Nathalie Holscher Bumil Cantik Gelendotan Manja, Sule Justru Ungkit Isu Settingan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule membagikan momen spesial buka puasa ditemani Nathalie Holscher yang sudah pulang ke rumah. Tak cuma itu, Sule juga membahas tentang tudingan settingan yang terus dilontarkan publik.

WowKeren - Hubungan Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sudah mulai membaik. Pasca pulang ke rumah Sule, Nathalie tampak setia menemani sang suami yang sedang berbuka puasa.

Dalam vlog, Nathalie yang sedang hamil itu terlihat akur dengan Sule. Putra bungsu Sule, Ferdy, juga ikut buka puasa dan asyik makan sambil ditemani Nathalie.

"Selamat berbuka ya bunda," kata Sule. "Kalian (netizen) sudah pada buka belum. Hmm mantap."

Disela-sela makan, Nathalie tampak bersandar manja dan sesekali membelai mesra Sule. Ia kepo karena Sule memakai bahasa Sunda. "Ngomong apa?" tanya Nathalie. "Itu ngomong pakai bahasa Sunda," ujar Sule.


Di depan Nathalie, Sule kembali mengungkit isu settingan. Ia menegaskan kalau rumah tangganya memang ada masalah dan bukan karena rekayasa.

"Orang enggak selamanya senang. Ada yang bilang settingan, aduh Gusti (Tuhan), keterlaluan kalau perkara seperti ini dijadikan bercandaan," ujar Sule. "Tapi, memang ada masalah, sudah dijelaskan di infotainment. Wartawan suka yang kayak begini, tapi enggak ada settingan-settingan."

Sule mengungkap kalau jodoh dan rejeki adalah kuasa Tuhan. Yang pasti, Sule kini mengisyaratkan kalau ia dan Nathalie berusaha untuk menjadi pasangan yang saling mendukung.

Melihat momen akur tersebut, netter tak henti-hentinya mengirim doa. Mereka mendoakan Sule dan Nathalie bisa menyelesaikan masalah tersebut.

"Perempuan Klau lagi hamil tingkahnya emang rada aneh,kadang2 liat suami sendiri benci banget tapi gk ketemu kangen( pengalaman saya)😄😄😄," kata netter. "Hamil anak pertama itu emang sensitive bgt guys kalian yg pernah hamil pasti ngerasain, saya waktu hamil anak pertama berantem mulu sama suami dan sensitive parah," ujar netter. "Inilah potret rumah tangga yang sebenarnya,saling mengasihi,kalau satu nya sedang marah,yang satu nya menenangkan.sehat terus ya Bun untuk kehamilan nya,buat kang Sule lebih sabar,jempol 10 buat tanggung jawabnya yang Luar buasa untuk Keluarga," harap yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait