Bak Bucin 6 Bulan Penuh, Seo In Guk Akui Kagumi Park Bo Young Sepanjang Waktu
tvN
Selebriti

Seo In Guk menceritakan mengenai pengalamannya syuting bersama dengan Park Bo Young selama 6 bulan terakhir untuk drama tvN mendatang 'Doom at Your Service' melalui radio Kim Young Chul.

WowKeren - Seo In Guk dan Park Bo Young diketahui dipasangkan dalam drama fantasi tvN yang bertajuk "Doom at Your Service". Drama ini diketahui akan segera tayang perdana pada 10 Mei 2021 mendatang.

Baru-baru ini, Seo In Guk pun menceritakan mengenai pengalamannya syuting dengan sederet aktris di drama kala menjadi bintang tamu acara radio Kim Young Chul. Seo In Guk membahas chemistry Eun Ji A pink dari "Reply 1997", Jung So Min di "The Smile Has Left Your Eyes", hingga yang terbaru dengan Park Bo Young di "Doom at Your Service".

Seo In Guk pun mengungkapkan mengenai perasaannya mengenai akting. "Ada kalanya aku merasa aktingku meningkat, dan ada kalanya perasaan saat itu tidak keluar. Aku sangat merasakannya ketika aku syuting '38 Task Force'. Aku mengakui ada banyak unsur kemanusiaan saat akting bersama mereka," cerita Seo In Guk.

"38 Task Force" sendiri adalah salah satu drama yang diperankan oleh Seo In Guk. Drama ini ditayangkan pada tahun 2016 lalu di OCN.


Aktor tampan itu akhirnya mengaku bahwa saat ini ia dekat dengan Park Bo Young. Seo In Guk juga menyebutkan dekat dengan Eunji namun tidak saling berhubungan cukup lama.

"Aku dekat dengan Park Bo Young sekarang. Aku belum menghubungi Jung Eunji untuk sementara waktu, tapi aku sudah dekat dengannya," ungkap Seo In Guk.

Seo In Guk juga memberikan pujian atas akting memukau Park Bo Young di "Doom at Your Service". Ia mengaku selama syuting 6 bulan terkahir sangat mengagumi Park Bo Young setiap waktu.

"Saat berakting dengan Park Bo Young selama 6 bulan ini, aku mengaguminya sepanjang waktu. Tapi aku belum pernah mendengarnya kagum terhadap aktingku," ucap Seo In Guk seraya tertawa.

Sementara itu, "Doom at Your Service" sendiri akan ditayangkan pada 10 Mei 2021 mendatang. Drama ini akan mengisi slot drama tvN hari Senin dan Selasa setelah "Navillera" yang diperankan oleh Song Kang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru