Ussy Sulistiawaty Foto Bareng Buah Pisang, Komentar 'Nakal' Andhika Pratama Bikin Heboh
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengabadikan momen saat berada di pasar dengan buah pisang yang bergelantungan. Unggahan Ussy ini tak luput dari perhatian sang suami, Andhika Pratama.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty membagikan foto menarik dalam postingan Instagram pada Rabu (28/4). Dalam unggahan tersebut, Ussy tampil sederhana dengan rambut dikuncir di belakang. Ia juga tak ketinggalan mengenakan masker, mengingat situasi pandemi Covid-19.

Di kesempatan tersebut, ibu 5 anak itu nampak berada di pasar. Terlihat buah pisang bergelantungan yang ada di belakang Ussy. Aktris 39 tahun ini mengatakan jiwa emak-emaknya muncul saat melihat buah pisang segar sehingga langsung mengabadikan potretnya di situ.

"Ketika foto di mall hal yg biasa," tulis Ussy. "Mental ibu2 doyan masak, lg jalan liat ada pemandangan pisang2 seger gini ya mampiiir laaahhh."


Postingan Ussy langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali suami tercinta, Andhika Pratama. Sejauh ini tanggapan Andhika bahkan menjadi top comment di kolom komentar Ussy. Ia meninggalkan komentar 'nakal' bernada ambigu.

"Gedean mana ama pisang dirumah?" tulis Andhika. "@andhiiikapratama nanti aq pegang dl buat bandingin," balas Ussy.

Ussy Pratama Andhika Pratama

Instagram

Interaksi Ussy dan Andhika mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka nampak gemas dengan "kode-kodean" yang diberikan pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 itu.

"@andhiiikapratama laki bini ade2 aja komenannya," kata akun @eki***. "@andhiiikapratama llho.. kok pingin di banding banding no yo.. " sambung akun @ayu***. "@andhiiikapratama Yg jelas gurihan pisang di rmh,buktinya udh beranak jd 3," seru akun @mom***. "@ussypratama kode tuh bun...siap2," imbuh akun @rian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait