Raditya Dika Komentari Tudingan Pelihara Babi Ngepet, Merasa Senasib?
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika berbicara soal mendapatkan uang tanpa perlu bekerja keluar rumah hingga mendapat tudingan memelihara babi ngepet. Simak komentarnya berikut ini.

WowKeren - Temuan diduga babi ngepet di Depok masih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Sejumlah figur publik ikut memberikan komentar, salah satunya Mbah Mijan yang membeberkan ciri-ciri babi ngepet yang asli.

Raditya Dika juga mengutarakan pendapatnya. Suami Anissa Aziza tersebut membahas pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah.

"Jaman udah berubah. Orang dari rumah aja bisa kok punya uang," tertulis dalam foto yang dibagikan Radit pada Kamis (29/4). "'Gig economy' adalah pola kerja baru dimana orang ga perlu ngantor tapi cukup menukar keahlian mereka dengan uang."

Radit kemudian menyebutkan sejumlah pekerjaan yang bisa membuat seseorang mendapatkan uang tanpa keluar rumah. Di antaranya ilustrator, konsultan, makelar, YouTuber, atau seseorang yang memiliki saham.

"Teknologi membuat itu semua terjadi," tandas Radit. "Bekerjalah dengan cerdas sampai tetanggamu mengira kamu melihara babi ngepet."


Berbagai tanggapan dituliskan warganet dalam postingan Radit. Salah satu warganet mengajak Radit untuk bergantian "menjaga lilin" yang identik dengan babi ngepet.

"Udah lah bang, mau ikut ngga bang? Gantian njaga nih," komentar akun @wildhan.r.w. "@wildhan.r.w gue biasanya tiap Senin malem," balas Radit.

Komentar soal babi ngepet tersebut bisa dimengerti lantaran Radit dikenal lebih sering bekerja di rumah. "Bang dika ngepet ya, dirumah aja banyak uang," ejek akun @faturfq. "Sama2 jaga lilin soalnya bang," timpal akun @timothyronaldd.

Terkait temuan warga Depok, polisi menyebutnya hanya seekor babi hutan pada umumnya. Wanita yang memprovokasi soal babi ngepet itu pun sudah meminta maaf.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru