Isu Ogah Peluk Nathalie Holscher, Putri Delina Asyik Tertawa Lepas Bareng Pacar Saat Ultah
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina tak menggubris nyinyiran netter soal dirinya bersikap dingin pada ibu tiri, Nathalie Holscher. Ia justru pamer kebahagiaan ketika ultah ke-20 bersama pacar dan para sahabat.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher kompak pamer momen mesra buka puasa demi meredam isu settingan. Namun sikap anak Sule, Putri Delina, sempat jadi bahan perbincangan saat merayakan ulang tahunnya ke-20.

Dalam video, Nathalie sebagai ibu tiri mencoba mengusap airmata Putri saat sesi perayaan ulang tahun anak tirinya itu. Namun bukannya merespon, Putri malah terkesan cuek dan tak memeluk ibu sambungnya yang sudah kembali ke rumah Sule itu.

Situasi ini membuat netter curiga kalau adik Rizky Febian itu bersikap cuek pada Nathalie karena kecewa. Namun ada pula yang tetap bersikap positif.

"Bundanya ga dipeluk dilirik aja enggak," kata netter. "Jgn suā€™udzon, kali aja uda dipeluk dluan sblm ayah sulek dipeluk," tutur yang lainnya.

Disisi lain, Putri justru nampak lebih lepas ketika sedang merayakan ulang tahun bersama Jeffry Reksa dan sahabat baiknya pada 29 April. Ia tampak bahagia hingga terlihat menebar senyum lebar.


InstaStory

Momen Ultah Putri Delina

Putri juga menuliskan pesan terima kasih buat Jeffry dan para sahabat. "Terima kasih pacar aku dan teman baik aku," ujar Putri.

Sebelumnya, Putri menuai simpati ketika ngobrol dengan Mbak You di acara "Menembus Nalar". Dikenal tegar, Putri malah menangis saat mengingat sosok mendiang ibunda, Lina. Putri juga curhat ketakutannya jika anggota keluarga semakin jauh.

"Sedih, satu per satu jadi jauh. Dari dulu penginnya kumpul, dimana bener-bener menikmati momen bersama tanpa adanya konten," kata Putri sambil berlinang airmata. "Terlihat bahagia tapi jiwanya kosong. Putri paling takut dengan kesendirian? Sepi? Kenapa? Selalu was-was, gelisah hidup kamu tuh, kenapa?" tanya Mbak You.

"Selalu berfikir, takut nggak kuat gitu," seru Putri. "Dan biasanya yang menenangkan itu adalah mama? Dengan kesedihan ini perasaan seperti apa?" tanya Mbak You.

Putri mengaku kalau ia masih belum terbiasa tanpa kehadiran Lina. Tangisan Putri ini membuat netter terharu dan menyentil Nathalie agar tidak egois.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru