Teuku Wisnu Bingung Hadapi Si Putra Sulung Ngamuk Sampai Gulung-Gulung, Ada Apa Sebenarnya?
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu membagikan momen saat putra sulungnya, Adam mengamuk. Suami Shireen Sungkar ini tak memungkiri butuh perjuangan ekstra untuk membuat Adam tenang.

WowKeren - Teuku Wisnu membagikan video menarik tentang putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih yang mulai beranjak remaja. Dalam video yang dibagikan, Adam terlihat gulung-gulung di lantai.

Wisnu mengatakan saat itu Adam sedang ngamuk karena ketinggalan salat Duha. Suami Shireen Sungkar ini tak memungkiri butuh perjuangan ekstra untuk menenangkan sang putra. Ia membocorkan saat itu Adam ingin waktu bisa diulang agar bisa mengerjakan salat Duha sebelum Duhur.

"Maa syaa Allah Adam kemarin ngamuk, Karena sudah adzan Dzuhur tapi belum sholat dhuha," tulis Wisnu dalam postingan Instagram pada Kamis (29/4). "Coba menenangkan Adam. Tapi ternyata butuh perjuangan karena Adam minta diulang waktunya ke waktu dhuha hehe."

Aktor 36 tahun ini kemudian membeberkan percakapannya saat membujuk Adam supaya tenang. Wisnu menasihati Adam untuk tidak menunda-nunda waktu untuk salat.

"Sempat terjadi dialog antara Abi dgn Adam. kurang lebih seperti inilah," sambung Wisnu. "Abi : 'Adam makanya besok jgn ditunda-tunda, kalau sudah wudhu langsung sholat.' Adam : 'Adam mau waktunya diulang.'."


"Abi : 'Itu bisa dilakukan oleh Allah, tapi Allah mau memberikan pembelajaran untuk Adam, bahwa kita jangan melalaikan waktu kita. Tadi kan Adam udah mau dhuha, tiba2 kok ngegambar dulu, jadinya keburu adzan dzuhur kan.'" lanjut Wisnu.

Teuku Wisnu

Instagram

Namun Wisnu malah terdiam setelah mendapat pertanyaan lagi dari Adam yang sudah mulai tenang. Adam mengaku sudah mendapat pelajaran berharga akibat mensia-siakan waktu, namun ia masih ngotot ingin waktu bisa diulang.

"Akhirnya Adam mencoba menenangkan dirinya, Terus ketika sudah agak tenang, Adam tanya lagi sama abi. Adam : 'Abi… Adam sudah belajar (maksudnya sudah mengambil hikmah dari pembelajaran melalaikan waktu) sekarang tolong minta Allah ulang waktunya.' Abi : diiiiaaaaam ga tahu mau ngomong apa lagi hahahaha," sambung Wisnu lagi.

Pertanyaan Adam tersebut ternyata membuat Wisnu dilema. Ia bingung untuk memberi pengertian pada sang putra yang bersikap kritis seperti itu.

"Maa syaa Allah di satu sisi senang krn Adam semangat utk beribadah, Tapi di satu sisi bingung ketika terjadi situasi seperti ini hehe. kalau ini terjadi di Ayah bunda, Apa yg akan dilakukan?? Minta masukannya ya," tutup Wisnu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru