Sutradara 'Godzilla Vs Kong' Terang-terangan Sebut Robot Mechagodzilla 'Kesurupan' Saat Bertarung
Warner Bros.
Film

Mechagodzilla dikatakan sebagai monster robot yang kuat dan bisa mengalahkan semua jenis musuh. Sutradara film mengungkapkan bahwa monster itu diam-diam dikendalikan oleh musuh lama Godzilla, King Ghidorah

WowKeren - "Godzilla Vs Kong" menjadi salah satu film pertarungan monster yang sedang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Kedua monster itu bersatu dalam pertarungan epik selama berabad-abad. Namun selain akan saling bertarung, kedua monster ini juga dihadapkan pada momen mereka bersatu melawan monster lain.

Keduanya monster itu secara teknis diceritakan sebagai pahlawan yang melindungi manusia dari monster raksasa lain. Namun mereka akhirnya diharuskan untuk bersatu melawan musuh bersama. Musuh itu ternyata adalah raksasa logam bernama Mechagodzilla.

Mechagodzilla dikatakan sebagai monster robot yang kuat dan bisa mengalahkan semua jenis musuh. Selama Reddit AMA, sutradara film, Adam Wingard, mengungkapkan bahwa monster itu diam-diam dikendalikan oleh musuh lama Godzilla, King Ghidorah. "Kurasa itu hantu Ghidorah yang merasuki AI Mecha yang menciptakan kepribadian baru," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, King Ghidorah telah menjadi penjahat utama dari film sebelumnya dalam seri, "Godzilla: King of the Monsters". Reptil raksasa berkepala tiga ini menemui ajalnya di akhir film, tetapi diisyaratkan bahwa kepala Ghidorah telah diselamatkan oleh kelompok rahasia dengan tujuan jahat mereka sendiri.


Gol-gol tersebut terungkap dalam "Godzilla vs. Kong". Ketiga kepala Ghidorah mampu berkomunikasi secara telepati satu sama lain. Bagian otak monster itu digunakan untuk membuat Mechagodzilla sehingga makhluk itu bisa dikendalikan dari jauh oleh hosti manusia.

Berdasarkan pernyataan Wingard, tampaknya beberapa kemiripan kepribadian Ghidorah bertahan di otaknya dan diunduh ke dalam program Mechagodzilla. Hal inilah yang membuatnya mengamuk dan tak terkendalikan.

Ini adalah sentuhan keren untuk mengetahui asal mula Mechagodzilla, yang di film-film sebelumnya hanyalah tiruan mekanis Godzilla. Seniman konsep Jared Krichevsky, yang menciptakan tampilan mecha-titan untuk GvK, baru-baru ini menjelaskan di Instagram bahwa ia melakukan upaya sadar untuk membuat versi Mechagodzilla ini tidak seperti kadal raksasa.

"Mechagodzilla harus terlihat berbeda dari versi sebelumnya. Jadi saya tahu RPO tidak masuk akal. Dia tidak bisa terlihat seperti versi mesin yang tepat dari Godzilla, yang merupakan percobaan pertama saya. Saya memilih sebaliknya, Godzilla memiliki tubuh yang tebal, jadi saya pergi dengan tubuh kurus seperti ikan dan ekor kerangka, Godzilla memiliki lengan yang gemuk, jadi saya memberinya jangkauan ekstra," ungkap Krichevsky.

Sekarang penggemar tahu Ghidorah mengendalikan Mechagodzilla. Ada kemungkinan bahwa angsuran MonsterVerse di masa depan mungkin menghadirkan ancaman yang lebih besar, Mecha-King Ghidorah, atau mungkin membawa Ghidorah asli kembali dari kematian untuk menghadapi Godzilla dan King Kong.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel