Penuh Ekspresi, Aksi Soimah Main TikTok Soal Corona Sukses Bikin Ngakak
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang serba bisa. Tak hanya piawai bernyanyi, bakat aktingnya pun pantas untuk diacungi jempol seperti yang dilakukannya saat bermain TikTok.

WowKeren - Soimah belum lama ini terlihat mengunggah beberapa video TikTok-nya. Penyanyi kelahiran Pati, Jawa Tengah ini tampak memarodikan sebuah adegan di TikTok. Salah satu videonya tersebut rupanya menyinggung soal Covid-19.

Meski terlihat tiduran santai di atas sofa, namun ekspresi Soimah saat bermain TikTok cukup orang tertawa melihatnya. Terlebih lagi, sinden bernama lengkap Soimah Pancawati juga menggunakan salah satu filter agar wajahnya berubah menjadi anak kecil.

Dalam konten TikTok tersebut diketahui ada dua tokoh, yakni seorang laki-laki dewasa dan satu karakter yang suaranya terdengar seperti anak kecil. Soimah sendiri memerankan anak kecil tersebut.

Video tersebut menjelaskan seseorang yang gagal menikah karena adanya pandemi virus Covid-19. Cerita tersebut lantas ditanggapi dengan polos oleh karakter yang diperankan oleh Soimah. Keduanya terdengar saling bersautan-sautan untuk mengobrol.


"Lah jare rabi? (Katanya mau menikah)," kata Soimah mengikuti suara yang sudah ada di TikTok. "Ora sido. Corona (Enggak jadi. Corona)," jawab karakter lainnya. "Opo Corona iku? Sing ngrebut pacare sampeyan ta? Ayo goleki, gepuki (Apa Corona itu? Yang merebut pacar kamu? Ayo kita cari, pukuli)," tanya Soimah kembali.

Soimah lantas mendengarkan penjelasan soal Corona. Karakter lain dalam video tersebut menjelaskan bila Corona berasal dari negara Tiongkok dan sudah mewabah di Jakarta bahkan bakal segera menjangkiti warga Surabaya.

Penjelasan tersebut justru mendapat respons polos dari Soimah. Wanita 40 tahun itu lagi-lagi membuat orang terhibur dengan aktingnya.

"Kiro-kiro corona lewate jam piro le (Kira-kira corona lewatnya jam berapa)," jawabnya. Jawaban polos dengan raut wajah Soimah yang begitu mendalami peran tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi waragnet.

Dewi Persik dan Fitri Carlina juga terlihat ikut berkomentar dalam unggahannya tersebut. Keduanya kompak memberikan emoticontertawa seolah mengisyaratkan bila mereka merasa terhibur dengan konten TikTok Soimah ini. Warganet juga merasakan hal yang sama dengan dua penyanyi dangdut tersebut.

"Mak e😂😂 nganti kaku weteng ku leh ku guyu @showimah," ungkap @nis*****. "Mae kaya bocah,,, lucu,, 😂😂😂," kata @inn*****. "Bengek mak😂, tulis @muv*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru