Pakai Mahkota, Wajah Cantik Ustazah Fatimah Saat Nikahi Ustaz Abdul Somad Bikin Terpukau
Instagram/na_dhva21
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Menikah

Fatimah Az Zahra tak cuma menjadi penghafal Alquran tetapi juga disapa dengan panggilan Ustazah. Memiliki sifat dan profesi mulia, Fatimah istri baru UAS ini menuai pujian dari netter.

WowKeren - Fatimah Az Zahra Salim Ba'abud resmi dipersunting Ustaz Abdul Somad pada 28 April. Video detik-detik sakral saat UAS ijab kabul dengan bahasa Arab sempat membuat para ukhti jadi baper berjamaah

Setelah resmi menikah, netter dibuat terpukau dengan Fatimah. Gadis berusia 19 tahun ini disebut-sebut memiliki sifat dan profesi tak kalah mulia dari UAS.

Belakangan, terkuak pula alasan UAS menikah. Bukan demi daun muda, UAS menikahi Fatimah yang merupakan Hafidzah atau penghafal Al Quran. UAS ingin nantinya sang istri bisa mendampinginya mengurus pesantren tahfidz Quran yang baru ia rintis.

"Saat itu UAS menyampaikan takziyah meninggalnya anak saya lewat WA, lalu obrolan berlanjut soal pernikahan," terang Pimpinan Ponpes Gontor KH Hasan Abdullah Sahal. "UAS minta tolong agar dicarikan jodoh yang hafidzoh (penghafal Qur'an). Insya Allah ini pasangan yang baik yang siap berdakwah meninggikan kalimatullah."


Menyadari profesi Fatimah yang mulia. Netter memberikan pujian saat melihatnya tampil cantik memakai mahkota bak sosok putri muslimah. Ada juga yang memanggilnya dengan sebutan ustazah.

"Masyaallah cantiknya ustazah, istri UAS, cantik luar dalam , mudah mudahan SAMAWA Amin," kata netter. "Maasya ALLAH cantik, mirip dengan istri presiden Soekarno yg dari Jepang, ibu Ratna Sari Dewi," kata netter. "Biar ustad ada yg ngurus, yg langgeng ya, gak sendirian trs biar ada yg masakin, mijitin, biar ustad gemuk, sehat,Barokalloh... Amiiin," kata yang lainnya.

Sementara itu, eks istri UAS, Mellya Juniarti, sempat membongkar fakta mengejutkan. Bukan pernikahan kedua, Mellya membocorkan kalau UAS menikah untuk ketiga kalinya.

Mellya juga menegaskan kalau ia tak terluka seperti dugaan netter. Ia justru saat ini sedang baik-baik saja dan fokus pada kebahagiaannya bersama sang putra, Mizyan Hadziq Abdillah.

"Sudahlah, tak perlu ada yang ucapkan duka karena ia tidak sedang terluka. Tak perlu juga berkata ini itu, karena ia sangat baik-baik saja," tegas Melly dalam puisi yang ia unggah di InstaStory. "Waktu itu, ia tak pernah mengeluhkannya bahkan tak ada yang melihatnya tersedu.Tak perlu lagi kau bahas tentang lukanya, tentang dia yang melukainya dan tentang apa sebabnya. Sebab saat ini, ia baik-baik saja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts