Terungkap Nama Lengkap Enzy Storia Ternyata Tak Punya Arti Khusus, Begini Asal Usulnya
Instagram/enzystoria
Selebriti

Miliki nama lengkap Enzy Storia Leovarisa, nama unik yang diberikan oleh sang ibu tersebut ternyata tak mempunyai arti khusus. Berikut asal usulnya jika dijabarkan satu per satu.

WowKeren - Presenter cantik Enzy Storia belakangan semakin digandrungi oleh banyak penggemar. Terutama penggemar di kalangan kaula muda. Ia pun dikenal sebagai sosok yang lucu dan kocak.

Akan tetapi tak banyak yang tahu terkait arti nama dari Enzy Storia sendiri. Presenter “Tonight Show” ini pun akhirnya mengungkapkan arti sekaligus asal usul dari nama lengkapnya lewat postingan di Instagram Stories.

Namun siapa sangka jika nama lengkap Enzy Storia Leovarisa yang diberikan oleh sang ibu, Maryani Agusrita sebenarnya tak memiliki arti khusus. “Enzy Storia Leovarisa nama panjang aku. Mama aku enggak ada arti nama khusus buat namaku, emang random aja nih nyokap gue,” ungkap Enzy Storia, pada belum lama ini..

Enzy Storia pun menjelaskan satu per satu dari asal usul namanya yang diberikan oleh sang ibu. Mulai dari nama Enzy rupanya berasal dari kegemaran Maryani Agusrita yang senang membaca novel dari penulis asal Italia.


Penulis novel tersebut rupanya bernama Enzy yang membuat Maryani Agusrita menamai putrinya dengan nama tersebut. Maryani Agusrita pun menilai jika nama Enzy adalah nama yang unik dan lucu.

Selanjutnya, nama Storia diharapkan Maryani Agusrita agar putrinya itu bisa memiliki banyak cerita dalam hidupnya. Sedang untuk nama akhir yakni Leovaris rupanya diambil dari zodiak Enzy, Leo. Seperti diketahui, Enzy lahir pada 10 Agustus 1992.

Sementara Varisa disebut hanya untuk pemanis dari nama Leo. Hal itu sengaja ditambahkan Maryani Agusrita agar nama putrinya itu tak terlihat seperti nama laki-laki.

Enzy Storia sendiri diketahui mengawali kariernya sebagai model iklan. Ia kemudian terjun ke dunia akting dan membintangi sejumlah judul sinetron. Di antaranya adalah “Putih Abu-Abu dan Ganteng-Ganteng Serigala” dan masih banyak lagi. Wanita berusia 28 tahun ini pun cukup banyak membintangi judul film dan FTV.

Tak lama setelah itu, ia didapuk menjadi presenter “Tonight Show” bersama Vincent Rompies, Desta dan Hesti Purwadinata. Enzy bergabung dalam acara tersebut pada tahun 2018 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait