Pose Gemas Putri Rachel Vennya Saat Selfie Bikin Terpesona, Netter: Bisa Gitu Ya?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Putri Rachel Vennya, Chava, yang masih balita bikin takjub gegara sudah jago mengambil foto selfie dirinya. Hasil foto selfie Chava pun langsung diserbu komentar gemas netizen karena pose anti mainstrem-nya.

WowKeren - Tingkah polos anak-anak selebgram Rachel Vennya memang kerap mengundang rasa gemas siapapun yang melihat. Kali ini, putri Rachel Vennya, Aurorae Chava Al Hakim, sukses membuat netizen tak percaya dengan aksinya.

Bagaimana tidak? Balita yang masih berusia 1 tahun itu rupanya sudah jago mengambil foto selfie layaknya orang dewasa. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Instagram Rachel.

Dalam unggahannya, Rachel membagikan dua foto Chava dengan ekspresi wajah berbeda, namun sama-sama mengundang tawa. Rachel pun mengungkap jika foto pertama, ia yang mengambil. Sementara foto kedua, Chava sendiri yang mengambil gambar dirinya.

Di foto pertama, Chava tampak begitu imut dan memamerkan senyum manisnya saat dipotret sang bunda. Sedangkan di foto kedua, ekspresi wajah Chava membuat netizen terpesona. Pasalnya, ia sedikit menyunggingkan sebelah bibirnya ke atas hingga memperlihatkan lesung pipinya.


Entah mengapa Chava memilih ekspresi wajah seperti itu. Namun banyak yang dibuat salah fokus dengan angle wajah Chava ketika dilihat dari bawah. Meski ini adalah foto selfie yang diambil Chava sendiri, hasilnya ternyata tidak terlalu buruk.

Chava justru membuat netizen semakin gemas ketika melihat smirk yang ditunjukkannya. Mereka bertanya siapa orang yang mengajari Chava ekspresi wajah seperti itu.

Pose Gemas Putri Rachel Vennya Saat Selfie Bikin Terpesona, Netter: Bisa Gitu Ya?

Instagram

"Kiyowo bgt," komentar netizen. "Yaampun gemoy bgt dan pinter selfie," sahut netter lain. "Kok bisa gitu ya ekspresinya? Siapa yang ngajarin buna?" timpal yang lain. "Tengil amat gayanya adik," sambung lainnya.

Namun, tak sedikit pula yang menyebut jika ekspresi Chava di slide kedua adalah pose andalan sang ayah, Niko Al Hakim. Para netizen bahkan menilai jika pasangan ayah dan anak ini terlihat begitu mirip jika melakukan pose seperti itu.

"Selfie kedua gaya kak Niko bgt," kata akun @virna****. "Gaya foto ayahnya banget," celetuk @asaa****. "Slide kedua okin bgt, kembar euy," ujar akun @dido****. "Senyum ayah bgt," tukas akun @kevin****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru