Mengira Akan Diculik, Jadi Alasan Anak-Anak Tsania Marwa Kunci Diri Di Kamar
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa akhirnya bisa bertemu dengan kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Rupanya anak-anaknya tersebut sengaja mengunci diri di kamar karena takut diculik.

WowKeren - Setelah berjam-jam lamanya berada di rumah Atalarik Syah, Tsania Marwa akhirnya bisa bertemu dengan anak-anaknya. Pertemuan mereka sempat terhalang lantaran kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira mengunci diri di kamar ketika Tsania Marwa datang.

"Iya, bukan dikunciin dia (anak-anak) mengunci sendiri," kata Tsania Marwa ditemui di rumah Atalarik Syach kawasan Cibinong, Jawa Barat pada Kamis (29/4). Ia lantas menjelaskan bahwa putra putrinya sengaja mengunci diri di kamar lantaran takut dengan kata penjemputan paksa.

Terlebih lagi Tsania Marwa hadir dengan didampingi oleh pihak Pengadilan Agama Cibinong dan aparat kepolisian melakukan eksukusi putusan banding Pengadilan Tinggi Jawa Barat terkait hak asuh anak.

Kendati demikian, anak-anak merasa takut dan bahkan sempat mengira kalau Tsania akan menculiknya. "Mereka sudah terlalu ditakutkan ya. Pikirannya itu eksekusi, diambil paksa, diculik gitu. Jadi di bayangan mereka menyeramkan gitu, makanya takut," kata Tsania.


"Pokoknya ngomongnya kayak gitu lah. ‘Umi mau culik aku ya?'," tambahnya. Kendati demikian, Tsania Marwa lantas mencoba memberikan pengertian kepada anak-anaknya bahwa kedatangannya ke sana hanyalah untuk bisa bertemu mereka.

"Ya saya bilang nggak lah, nggak mungkin," kata Tsania Marwa. Tak ayal, seketika tangis aktris berusia 30 tahun ini pun pecah saat mengucap rindu pada dua buah hatinya.

"Umi cuma kangen doang pengin ketemu, pengin cium, saya bilang gitu kan," kata Tsania Marwa sembari menangis. Hingga akhirnya kedua buah hatinya membukakan pintu dan mereka saling bertemu. Tsania bahkan berkesempatan untuk menyuapi mereka makan.

Untuk diketahui, sebelumnya Tsania Marwa telah menang di tingkat banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat terkait hak asuh anak. Namun hingga saat ini ia tak kunjung bisa bertemu dengan anaknya. Karena hal tersebut, ia pun berniat menjemput paksa kedua buah hatinya dari rumah Atalarik Syah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait