Ustaz Abdul Somad Resmi Menikah, Ayana Moon Curhat Sakit Jadi Sorotan
Instagram/xolovelyayana
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Menikah

Sempat dijodoh-jodohkan netizen, Ayana Moon justru curhat sakit disaat Ustaz Abdul Somad memutuskan menikahi Fatimah Az Zahra. Ayana membocorkan kalau ia baru memeriksakan diri ke klinik. Sakit apa?

WowKeren - Sosok Ayana Moon sempat didoakan bisa menikah dengan Ustaz Abdul Somad. Namun meski telah dijodohkan, Ustaz Abdul Somad justru akhirnya menikahi wanita yang punya profesi mirip dengannya.

28 April, UAS menikahi Ustazah Fatimah Az Zahra yang berwajah cantik. Bukan sekedar cantik, profesi Fatimah sebagai penghafal Quran juga jadi alasan UAS menikah. UAS meminta dijodohkan dengan Fatimah oleh Pimpinan Ponpes Gontor karena ingin mencari istri yang bisa membantunya mengurus pesantren.

Kini pasca "ditinggal" nikah, Ayana yang sempat dijodoh-jodohkan dengan UAS rupanya curhat tengah sakit. Namun bukan gara-gara pernikahan UAS, selebgram Korea yang telah mualaf dan hijab ini menderita sakit di bagian lutut.

InstaStory

Ayana Moon Curhat Sakit

"Ini kenapa lututku sakit saat ini," kata Ayana. Di halaman Instagramnya, Ayana juga cerita kalau ia pergi ke dokter karena masalah lututnya itu.

"Long time no ootd!! Kemarin aku ke klinik karena aku punya masalah dengan lututku🥲 jadi aku tidak akan memakai skinny jeans untuk sementara waktu dan mulai olahraga juga😌," seru Ayana. "Selamat berbuka puasa semua!! (Sebentar lagi🤩)."


Sebagian fans tampak mengkhawatirkan Ayana. Mereka mendoakan agar Ayana segera sembuh sekaligus juga mengucapkan selamat berpuasa.

"Ayana kenapa?" kata netter memasang emoticon sedih. "Sehat selalu Ayana, lekas sembuh," ujar yang lainnya. "Cantik Banget masyaAllah, semoga lututnya segera sembuh kak, jadi sedih," tutur netter.

Sebelumnya, momen perjodohan Ayana dan UAS ini terkuak di 2020. UAS kala itu memang hadir di sebuah acara dan tak sengaja bertemu Ayana yang juga merilis sebuah buku.

"Saya presentasi bedah buku di 'Islamic Book Fair' di Jakarta setelah presentasi ada orang mau menyerahkan buku ke saya, mau foto," ujar UAS pada Refly Harun. "Enggak pernah komunikasi setelah ini?" tanya Refly. "Nggak lebih," ujar UAS.

Ayana sendiri mengungkap kekaguman pada UAS sebagai sosok ulama kondang namun tak lebih dari itu. Ia juga tak terburu-buru untuk menikah. Padahal Ayana membocorkan pernah beberapa kali dilamar pria via DM Instagram.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts