PD Na Young Suk Vs Pemain 'Vincenzo', Jawaban Song Joong Ki Sukses Buat Ngakak
tvN
TV

'The Game Caterers' yang menampilkan para pemain 'Vincenzo' ini bakal disiarkan pada 2 Mei nanti. Sedangkan 'Vincenzo' akan menayangkan dua episode terakhirnya pada 1-2 Mei mendatang.

WowKeren - PD Na Young Suk saat ini cukup ngehits dengan program "The Game Caterers" yang disiarkan di Channel YouTube pribadinya. Program ini mengusung beberapa pemainan seperti yang biasa disaksikan dalam program "New Journey to the West".

Namun di "The Game Caterers", PD Na lah yang berkeliling mencari bintang tamu untuk memainkan beberapa permainan. Jika sebelumnya bintang drama "Hospital Playlist", kini giliran para pemain drama "Vincenzo" yang muncul.

"The Game Caterers" baru-baru ini menghadirkan cuplikan persaingan antara PD Na melawan para penghuni Plaza Geumga di "Vincenzo". Dalam cuplikan awal, PD Na tampak begitu antusias membuat Song Joong Ki cs gagal menjawab.

Namun di momen selanjutnya, Jeon Yeo Bin cs tampak berteriak histeris dan saling berpelukan karena berhasil menyelesaikan misi. Sedangkan PD Na terlihat begitu lesu melihat keberhasilan para pemain "Vincenzo".


Selanjutnya adalah permainan menebak kata namun dalam kondisi telinga memakai headphone yang memutar musik amat keras. Jeon Yeo Bin tampak berpasangan dengan Song Joong Ki. Sang aktris cantik yang berbicara sedangkan Song Joong Ki kebagian menjawab.

Jeon Yeo Bin tampak meneriakkan kalimat, "Dengarkan detak jantungku". Kocaknya, Song Joong Ki justru menjawab dengan teriakan, "Apakah aku gemetar?" Jawaban Song Joong Ki ini langsung membuat semua orang yang berada di sana ngakak.

Cuplikan episode terbaru "The Game Caterers" yang menampilkan para pemain "Vincenzo" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Na PD benar-benar ada di mana-mana dan casting bintang tamunya adalah aktor dan aktris terpanas. Pertama, BTS dan sekarang keluarga 'Vincenzo'," tulis seorang netizen.

"Ya Tuhan! Aku tidak menyangka ini akan datang! PD variety show favoritku dan drama favoritku dalam satu adegan! Terima kasih terima kasih! Aku tidak sabar," sambung yang lain. "Wow, ini benar-benar kolaborasi tak terduga yang tidak kami tahu kami butuhkan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "The Game Caterers" yang menampilkan para pemain "Vincenzo" ini bakal disiarkan pada 2 Mei nanti. Sedangkan "Vincenzo" akan menayangkan dua episode terakhirnya pada 1-2 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru