Cara Bicara Ansara Sopan, Gaya Parenting Marsha Adik Nagita Slavina Dipuji
Instagram/cacatengker
Selebriti

Diusia yang masih sangat muda, Ansara putri Marsha Tengker sudah dididik untuk berbicara sopan pada orang yang lebih tua. Ini terlihat ketika Ansara ngobrol dengan sang tante, Nagita Slavina.

WowKeren - Keponakan Nagita Slavina, Ansara, mendadak viral di TikTok. Tak kalah populer dari Rafathar, Ansara yang merupakan putri Marsha Tengker ini mulai tumbuh menjadi anak yang cantik dan aktif.

Meski masih kecil, Ansara tampak sopan saat bicara dengan Nagita. Ia bahkan menganggap Nagita seperti sosok ibu kedua.

Baru-baru ini, beredar video via akun TikTok @victoriasecreat2. Dalam video itu, Ansara tampak asyik bermain sembari didandani Nagita.

"Aduh-aduh," kata Rieta Amilia, ibu Nagita, yang terlihat gemas melihat cucunya. "Mama Gigi pengen punya anak cewek nak."

TikTok

Ansara Main dengan Nagita Slavina

Ansara pun sempat bertanya pada Gigi. "Sudah?" serunya dengan suara merdu. Tak lama, ia juga sempat mengoleskan lipstik ke bibir Gigi.


Tak cuma pada Nagita, momen Ansara berkata sopan pada Marsha juga sukses bikin kagum. Saat sesi memasak, Ansara rupanya kepo ingin melihat prosesnya. Ia pun langsung minta izin pada Marsha alias Caca.

TikTok

Ansara Sopan Pada Marsha Tengker

"Mbak Shawa (panggilan akrab Ansara) mau lihat, permisi ibu," celetuk Ansara yang sedang digendong Rieta. "Oh, iya, maaf, ya," ujar Caca yang rupanya tak segan meminta maaf pada Ansara.

"Sopan banget ya," puji Rieta. "Sopan ya, iya kan," puji Caca yang kemudian gemas dan mencubit pipi Ansara.

Sikap sepupu Rafathar yang cantik imut ini tak urung membuat netter jadi kagum. Mereka juga memuji Caca soal cara mendidik putrinya.

"Ngedidiknya berhasil. Benar-benar ilmu psikologinya dipake banget sama Mbak Caca, kagum," kata netter. "Semua pada suka sama parentingnya gigi, sama sih. Tapi lebih sreg dan jauh lebih kagum sama parentingnya Caca. Coba deh ikutin di IG, pasti amazed," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait