Indra Bruggman Bongkar Reaksi Heboh Keluarga Usai Pamer Foto Perdana Bareng Cita Citata di Medsos
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra L. Bruggman tak segan untuk berbagi cerita seperti apa reaksi keluarganya setelah mendapati foto Cita Citata perdana mejeng di lapak Instagram miliknya.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini aktor tampan Indra L. Bruggman memang santer digosipkan tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang wanita cantik. Bukan sembarang orang, sosok wanita tersebut tak lain juga berasal dari dunia entertainmnet yakni penyanyi Cita Citata.

Inda Bruggman dan Cita Citata memang tengah santer dikabrakan dekat. Hal tersebut berawal dari saling unggah foto bersama di media sosial hingga interaksi manis mereka yang sontak bikin heboh netizen lain.

Reaksi yang sama rupanya juga ditunjukkan oleh keluarga Indra Bruggman. Aktor kelahiran Tasikmalaya ini tak segan membongkar reaksi heboh keluarganya usai mendapati foto Cita Citata perdana mejeng di laman Instagram miliknya.

Menurut pengakuan Indra Bruggman, ia rupanya langsung digoda habis-habisan. Ia mengaku juga dibombardier beragam pertanyaan oleh keluarganya.


“Gue pasang foto di instagram sama Cita keluarga tahu semua, pada ngeledekin gue," kata Indra Bruggman kepada rekan media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu malam (28/4). “Ya pada nanyain gitu," imbuhnya.

Namun sayangnya Indra Bruggman enggan menceritakan lebih detail terkait respons keluarganya tersebut. Namun ia menegaskan jika semua orang terdekatnya memberi sambutan hangat kepada siapapun yang tengah dikabarkan dekat dengan pemain sinetron “Janji Suci” ini.

“Orangtua gue udah meninggal, dia (Cita) datang kan ke sini kan kafe keluarga ada kakak gue ada adek gue di sini, jadi udah kenal satu sama lain. Mereka welcome dengan siapapun,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Indra Bruggman pun tak menampik adanya komunikasi dengan Cita Citata meski tak begitu intens. Ia pun mengatakan tengah menjalani saja hubungan dekat yang mereka punya saat ini. “Intens ya nggak sih, sehari sekali aja (berkabar). Beberapa kali juga di sini buka puasa bareng sahur bareng,” pungkasnya.

Sebelumnya fakta menarik mengenai kabar kedekatan Indra Bruggman dan Cita Citata juga sempat mencuri perhatian setelah diketahui bahwa sang aktor pernah merasa sakit hati gara-gara DM yang dikirimkannya tak mendapatkan tanggapan balik. Terkait hal itu Cita Citata pun sudah buka suara dan mengaku saat itu benar-benar tak tahu jika Indra Bruggman mengirimkan pesan untuknya. Apalagi ia dan Indra Bruggman tak saling follow di Instagram sebelumnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait