Rossa Bahas Rasa Persaudaraan Selama Jadi Juri di 'Indonesian Idol' Special Season, Fans Sedih
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa menuliskan kesan yang didapatkannya selama menjadi bagian dari ‘Indonesian Idol’ Special Season, curahan hatinya singgung soal rasa persaudaraan bikin fans mewek.

WowKeren - Ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” Special Season telah rampung digelar pada Senin (26/4) malam lalu. Acara bertema Grand Final Result & Reunion Indonesian Idol Special Season kala itu pun mencuri banyak perhatian penonton setianya.

Selepas panggung Idol special season berakhir, beberapa orang yang terlibat di dalamnya pun menuliskan kesan manis melalui unggahan di media sosial. Misalnya saja Boy William yang mengaku ketagihan ingin terus memandu acara tersebut. Menyusul Boy, hal yang sama baru-baru ini dituliskan oleh Rossa.

Penyanyi cantik bertubuh mungil tersebut terlihat mengunggah sederet foto yang diabadikan di panggung Idol Senin malam itu. Melengkapi unggahan itu, Rossa meluapkan kebahagiaan tahu acara Idol punya tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia.

Gak terasa 6 bulan berlalu dan Idol SS sudah selesai,” tutur Rossa mengawali. “Seneng bgt setiap dikasih tau RCTI rating dan share selalu tinggi, berkali-kali tayangan jadi trending YOUTUBE dan menyaksikan kehebatan bernyanyi para kontestan.


Tak sampai di sana, penyanyi yang akrab disapa Oca ini juga membahas soal tali persaudaraan yang terjalin di antara semua pihak yang terlibat di dalam acara itu. Gara-gara hal itu juga ia mengaku yakin akan merindukan duduk di kursi juri tersebut seperti yang dilakukannya setiap minggu selama 6 bulan terakhir ini.

Rasa persaudaraan temen2 judges, team Idol, mas Oni & friends juga bikin kangen. Mau kritik2an, cela2 an, tapi selalu berakhir dengan ngakak bersama. Kita semua sudah membuktikan, kita bisa produktif meski dalam kondisi penuh tantangan,” sambungnya. “Bakal kangen hari senin ni,” tutup pelantun lagu “Tegar” ini.

Terang saja curhatan Rossa ini membuat fans lainnya ikut bersedih hingga mewek. Mayoritas mengaku juga akan merindukan kelucuan para juri kala memberikan penilain kepada peserta di atas panggung Idol.

Senin ini tanpa ketawa receh teh oca huhuhuu. sehat selalu tehh,” ungkap @amalia*******. “Jd gak ada lg yg ditunggu tiap senin malem,” tutur akun @dzulfi****** menambahkan emotikon menangis. “Apalagi kita kangen banget liat candaan judge nya,” kata akun @sekar********.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts