Lee Seung Gi Lakukan Pembunuhan Kejam di 'Mouse', Proses Syutingnya Mengejutkan
Official tvN
TV

Dalam video behind the scene 'Mouse' yang dirilis belum lama ini, Lee Seung Gi terlihat merekam adegan pembunuhan dengan cara yang cukup mengejutkan. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene "Mouse" yang menampilkan sejumlah momen menarik. Salah satunya adalah proses syuting Lee Seung Gi saat melakukan adegan pembunuhan yang kejam terhadap pendeta Go Mu Won yang diperankan oleh Kim Young Jae.

Jika adegan tersebut keluar dengan sangat mengerikan di layar kaca, proses syutingnya cukup mengejutkan dan tak terduga. Pasalnya, Lee Seung Gi dan Kim Young Jae selalu mencairkan lokasi syuting dengan candaan mereka.

Sebelum syuting dimulai, keduanya berlatih sambil bercanda di kursi. Saat Lee Seung Gi mulai mencekik leher Kim Young Jae, aktor itu pura-pura kesakitan secara berlebihan hingga membuat semua orang tertawa.

Namun begitu syuting dimulai, Lee Seung Gi dan Kim Young Jae segera membenamkan diri ke dalam karakternya dengan baik. Mereka dengan cepat bertransformasi menjadi penjahat dan korban sembari menampilkan ekspresi yang bertentangan.


Yang tak kalah mengejutkan, Lee Seung Gi beberapa kali membanting laptop ke lantai tanpa matras empuk sesuai arahan naskah. Hal ini sekaligus menunjukkan totalitas tim produksi yang rela "mengorbankan" sebuah laptop demi menciptakan adegan yang lebih realistis.

Jelang berakhirnya syuting, Kim Young Jae bercanda dan mengejek Lee Seung Gi dengan cukup kocak. Saat berbaring di lantai, Kim Young Jae diam-diam menunjuk Lee Seung Gi sambil memutar jarinya di dekat kepala. Karena itulah ia seolah sedang melabeli karakter Lee Seung Gi sebagai pria gila.

Sementara itu, "Mouse" telah memasuki babak baru sejak karakter Lee Seung Gi yakni Jung Ba Reum terungkap sebagai predator yang sebenarnya. Dia adalah dalang dari semua pembunuhan berantai kejam yang terjadi di kota, bukan Sung Yo Han (Kwon Hwa Woon) yang tewas secara tidak adil.

Setelah mendapat implan otak Sung Yo Han, Jung Ba Reum yang awalnya tidak berperasaan mulai memiliki emosi. Kini dia dihantui penyesalan dan rasa bersalah. Dia bahkan sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel