Sitha Marino Sebut Hubungan Asmaranya Dan Bastian Steel Makin Serius: Udah Gak Mau Main-Main Lagi
Instagram/sithamarino
Selebriti

Sitha Marino secara terang-terangan mengakui bahwa hubungan asmaranya dan Bastian Steel telah terjalin cukup serius. Seperti apa pengakuan Sitha Marino itu?

WowKeren - Pasangan muda Bastian Bintang dan adik aktris cantik Putri Marino, Sitha Marino kian santer menjadi perbincangan publik. Pasangan muda ini juga kerap membuat banyak penggemar merasa iri dengan sejumlah momen romantis keduanya.

Sitha pun baru-baru ini sedikit menceritakan hubungan asmaranya dengan Bastian kepada publik. Dilansir dari infotainment Hallo Selebriti, Sitha membeberkan kegiatan apa saja yang biasanya ia lakukan dengan Bastian saat sedang bersama.

Mengingat Sitha gemar meminum kopi, keduanya pun sering menghabiskan waktu di sebuah coffee shop bersama. Bahkan Sitha mengaku kerap mengunjungi rumah Bastian hanya untuk bermain playstation bersama.

Pergi makan ke restoran bersama menjadi salah satu agenda kencan yang juga tak pernah dilupakan Sitha dan Bastian. Pasangan ini juga dikenal sering membagikan momen mesra keduanya kepada publik melalui laman Instagram masing-masing.

"Aku suka minum kopi, jadi kayak ke tempat kopi atau engga aku ke rumah dia main PS," tutur Sitha. "Atau enggak cari makan ke restoran gitu aja sih."


Tak kalah mengejutkan saat Sitha mengakui bahwa hubungan asmaranya dan Bastian kian mengarah ke jenjang yang lebih serius. Ia lantas bersyukur hubungannya dan Bastian masih baik-baik saja hingga saat ini.

Sitha mengaku bahwa ia dan Bastian sudah tak mau lagi bermain-main dalam berpacaran. Sehingga baik Sitha maupun Bastian sudah mulai menganggap serius hubungan keduanya.

"Hubungan kita baik puji Tuhan, udah serius sih maksudnya pacarannya ya udah gak mau main-main lagi," pungkas Sitha. "Jadi emang pengin untuk diseriusin."

Sebelum berpacaran dengan Sitha, Bastian diketahui lebih dulu menjalin hubungan asmara bersama Shafa Harris. Namun sayangnya romansa keduanya telah kandas di tengah jalan. Kini baik Shafa maupun Bastian telah sama-sama memiliki kekasih baru.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts