Chelsea Olivia Akui Ingin Punya Anak Selusin dengan ‘Syarat’ Ini, Langsung Ramai Didukung
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membuat pengandaian jika ‘syarat’ ini membuat dirinya ingin memiliki anak banyak bahkan sampai selusin, langsung banjir dengan respons dukungan?

WowKeren - Chelsea Olivia belum lama ini telah melahirkan anak keduanya yang sangat tampan. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Dante Oliver Alinskie. Sejak saat itu Chelsea pun semakin rajin membagikan aktivitas yang dilakukannya bersama Nastusha sang putri sulung juga anak keduanya ini.

Hal yang sama kembali dibagikannya kepada penggemar setia melalui Instagram. Chelsea nampak membagikan sebuah video menggemaskan saat asyik bermain dengan anak keduanya.

Chelsea terlihat merekam sang putra yang asyik bermain sesuatu di tangannya seraya sesekali tersenyum ke arah kamera. Chelsea sendiri beberapa kali melayangkan ciuman di bagikan kepala bayinya yang sangat menggemaskan ini.

Agaknya kebahagiaan memiliki buah hati sempat membuat istri Glenn Alinskie terbesit keinginan untuk memiliki banyak anak. Bahkan Chelsea mengaku ingin punya momongan selusin dengan “syarat” mengandaikan jika ia bisa menghabiskan sepenuhnya waktu dengan anak-anaknya.


Jujur kalo andai aja punya waktu lebih dari 24 jam , lalu saya punya segudang waktu untuk main aja sama anak anak tanpa ngurusin hal yg lain... rasanya pengen punya anak selusin.. tp kan ga mungkin yahh,” kelakar personel grup Bukan Bintang Biasa ini.

Pengandaian yang diberikan Chelsea pun membuat netizen ikut dibuat gemas bukan main. Namun mengejutkannya keinginan Chelsea justru direspons dengan dukungan dari warganet. Fans yang selalu dibuat gemas dengan buah hatinya justru semakin menyemangati Chelsea agar tambah momongan lagi.

Bisa kok mom semangat,” celetuk akun @maure******. “Mungkin aja kak, mama saya anaknya selusin,” seloroh akun @poppy*******. “Sama bgtt!! Klo aku makin banyak rezekinya pengen punya ada selusin,” sahut akun @adhel******.

Sementara itu banyak juga yang fokus mengomentari paras tampan baby Dante. Mereka dibuat gemas sekaligus menyebut jika anak kedua Chelsea lebih mirip dengan sang suami, Glenn Alinskie.

Danteee gemess bangettt,” kata @tiffany*******. “Dante mirip papanya ya,” ujar akun @mira******. “Lagi lagi mirip glen wkwk,” sambung akun @mpitha******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru