Gading Marten Pajang Momen Pemotretan Gempi Bareng Rafathar, Mendadak Ramai Disebut Mirip
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten tak ketinggalan membagikan sederet foto di momen putri cantiknya yakni Gempita Nora Marten melakukan photoshoot bersama Rafathar Malik Ahmad. Intip begini potret menggemaskan mereka!

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Nora Marten merupakan dua dari anak selebriti yang sudah sangat populer sejak kecil. Rafathar yang merupakan putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu jadi buah bibir karena paras tampannya. Dengan alasan serupa, Gempi yang merupakan anak dari mantan pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten juga kerap membuat kesengsem saking cantiknya.

Rafathar dan Gempi sendiri diketahui telah bersahabat sejak lama mengingat kedua orangtua mereka juga memiliki pertemanan yang dekat. Seringkali Gempi dan Rafathar menghabiskan waktu bermain bareng.

Kali ini Gempi dan Rafathar juga terlihat bersama-sama lagi, namun kali ini untuk kebutuhan pemotretan. Momen itu rupanya juga menarik perhatian ayah Gempi, Gading Marten.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gading terlihat memajang sederet foto yang diabadikan di tengah proses pemotretan Gempi bersama Rafathar. Ia pun menjuluki putrinya serta anak sahabatnya ini sebagai duo terbaik. “Best DUO,” ujar Gading Marten.


Seperti biasa, foto-foto Rafathar dan Gempi selalu sukses membuat siapapun sangat gemas melihat mereka. Tak terkecuali banyak rekan artis Gading Marten seperti Gracia Indri hingga Febby Rastanty.

Reaksi kehebohan yang sama juga berdatangan dari netizen. Menariknya banyak yang mendadak ramai menyebut jika paras Gempi dan Rafathar mirip sampai-sampai mendoakan mereka berjodoh kelak ketika sudah dewasa. Sementara fans Gempi dan Rafathar lain dibuat jatuh hati melihat paras cantik dan tampan dua anak artis ini.

Ko mirip dah,” ujar akun @dede******. “Semoga besarnya nanti jodoh,” sedang sahut akun @isma******. “Kok mirip. Jodoh,” timpal akun @arizta******.

Cantik dan tampan,” sanjung akun @ava*****. “Ya ampuuuun.... keceh badai deh dua2nya.. terus bersahabat sampai nanti dewasa ya Gempi & Aa,” harap akun @itsme*******. “Aahhh gemooyy pluss kiyuuutt,” tambah akun @amelia*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru