Jo In Sung Ngamuk Usai Dengar Kisah Cinta Jo Bo Ah dengan Mantan Pacar, Kenapa?
YouTube/tvN
Selebriti

Jo In Sung mengungkapkan kemarahannya saat mendengar kisah percintaan Jo Bo Ah di masa lalu. Penasaran apa alasannya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Jo In Sung mengungkapkan kemarahannya saat mendengar kisah cinta Jo Bo Ah dengan mantan pacarnya. Hal itu ia ungkapkan dalam episode terbaru "Unexpected Business" yang tayang pada Kamis (29/4).

Dalam episode tersebut, Jo In Sung, Jo Bo Ah dan Cha Tae Hyun melakukan perbincangan tentang masa lalu. Cha Tae Hyun tiba-tiba bertanya kepada Jo Bo Ah, "Mana yang lebih sering antara kamu dicampakkan atau mencampakkan mereka (para mantan?)".

Mendengar pertanyaan ini, Jo Bo Ah memberi jawaban yang tak terduga. Karena meski berwajah cantik dan berstatus sebagai aktris terkenal, Jo Bo Ah rupanya pernah dicampakkan.

"Yah, itu setengah-setengah. Aku dicampakkan, tapi aku juga mengakhiri hubungan lebih dulu," ungkap bintang "Tale of the Nine Tailed" tersebut.

Saat ditanya alasannya, Jo Bo Ah memberi jawaban yang lebih mengejutkan. Sebab ia kerap dicampakkan karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan.


Dia menjelaskan, "Aku pikir aku mencoba untuk lebih memahami mereka. Tapi aku selalu sibuk dengan pekerjaan. Karena gaya hidupku yang sibuk, terkadang secara tidak sengaja aku jadi ceroboh dalam hubungan kami."

Setelah mendengar cerita tersebut, Cha Tae Hyun mengungkapkan keprihatinannya. "Kamu berkencan dengan pria yang berpikiran sempit. Dia seharusnya mengerti bahwa itu karena pekerjaanmu."

Di sisi lain, Jo In Sung tiba-tiba marah besar dan beranjak dari tempat duduknya. "Ya ampun, aku tidak bisa duduk diam saat mendengarkan ini! Siapa orang itu? Bawa dia ke sini sekarang!" teriak Jo In Sung dengan nada marah.

Jo In Sung Ngamuk Usai Dengar Kisah Cinta Jo Bo Ah dengan Mantan, Kenapa?

Source: tvN

Menanggapi hal itu, Jo Bo Ah hanya bisa tertawa dan mulai menenangkannya. "Tidak apa-apa, silahkan duduk," pungkas aktris kelahiran 1991 tersebut.

Sementara itu, "Unexpected Business" merupakan program yang membuat Jo In Sung dan Cha Tae Hyun menjadi pemilik supermarket di pedesaan secara mendadak. Di sana mereka mengelola supermarket yang menjual menjual semua kebutuhan pelanggan, termasuk toko perangkat keras.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru