Cerai dari Aura Kasih, Eryck Amaral Mendadak Takut Diserang Netizen?
Instagram
Selebriti

Meski sudah resmi bercerai dari Aura Kasih, nama Eryck Amaral masih terus diperbincangkan. Banyak netizen yang memberikan cibiran dan kritik pedas untuknya.

WowKeren - Sejak menikah tahun 2018 lalu, rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral kerap menuai isu miring. Hingga akhirnya Aura dan Eryck bercerai pada Rabu (27/4).

Eryck disebut menghilang sejak Februari 2020. Diakui Aura, Eryck saat itu sempat pamit pergi untuk bekerja di bangkok, Thailand. Namun setelah itu tidak ada kabar lagi dari Eryck.

"Dari Februari (2020) hilang, enggak hilang sih sebelum pergi tuh dia pamit ada teman-temannya di Thailand, sekalian kerja. Terus aku bilang jangan dulu pergi karena lagi pandemi kan banyak di luar yang Covid, takutnya ada apa-apa," ungkap Aura belum lama ini. "Ternyata benar kan feeling aku, benar kena lockdown. Habis itu sebenarnya bisa sih, ada kesempatan untuk balik ke sini. Tapi dianya enggak mau, ya udah."

Meski sudah resmi bercerai, nama Eryck masih terus diperbincangkan. Tidak sedikit netizen yang memberikan cibiran dan kritik pedas untuk Eryck.

Namun sayang, kini Eryck memutuskan untuk membatasi kolom komentar Instagram miliknya. Tak sembarangan netizen bisa meninggalkan komentar di postingan Eryck.

Hal ini terlihat dalam unggahan Eryck baru-baru ini. Dalam foto yang diunggah, Eryck tampak hendak membuka bajunya. Otot tubuh Eryck pun terpampang nyata di depan kamera.


"Thank u guys amazing shooting πŸ˜ŽπŸ‘ŠπŸΌπŸ™πŸΌ," tulis Eryck di bagian caption. "Feeling great to know people like u guys πŸ’ͺ🏻"

Unggahan Eryck tampak hanya dikomentari seorang sahabat. Eks suami Aura itu tampaknya benar-benar melarang netizen berkomentar. Ia pun disebut-sebut takut diserang netizen.

Aura Kasih Bercerai, Eryck Amaral Terus Disorot

Instagram

Sementara itu, meski sudah bercerai, Aura mengaku tak akan menghalangi mantan suaminya untuk bertemu putri semata wayang mereka. Jika ingin, Eryck bisa menemui putrinya kapan saja di rumah.

"Ya boleh lah (ketemu) bagaimanapun kan ada Eryck di dalam Bella (anaknya)," ungkap Aura. "Jadi secara agama kan kita juga enggak boleh (memutus)."

Sosok sang putri kini menjadi sumber kekuatan Aura pasca bercerai. Ia pun kini memutuskan untuk hidup bahagia dengan putrinya.

"Ya anak itu mau tumbuh kembang seperti apa tetap akan menjadi kekuatan untuk ibunya, untuk keluarganya," tambah Aura. "Jalan dua tahun dia lagi lucu-lucunya. Sudah bisa ngobrol, sudah bisa ngomong banyak. Sudah kami ajari angka-angka, warna, karena belum bisa main di play group. Alhamdulillah sudah pintar banget."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru