Audi Marissa dan Anthony Xie Jemur Baby Anzel, Benda Kedodoran Ini Justru Curi Fokus
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa dan Anthony Xie kompak menemani buah hati mereka, baby Anzel berjemur. Audi pun mengungkapkan perasaan harunya melihat kondisi sang anak yang kian membaik.

WowKeren - Kepulangan baby Anzel disambut bahagia oleh kedua orangtuanya, Audi Marissa dan Anthony Xie. Sebelumnya, putra pertama Audi dan Anthony ini sempat dirawat di NICU selama hampir 3 minggu karena lahir secara prematur.

Sejak Anzel pulang dari rumah sakit, Audi dan Anthony pun semakin rajin membagikan perkembangan sang buah hati lewat akun Instagram masing-masing. Terbaru, Audi dan Anthony memamerkan momen perdana saat Anzel berjemur. Hal ini dilakukan tentu saja untuk membuat tubuh Anzel lebih kuat karena mendapat asupan vitamin D dari sinar matahari pagi.

Momen Anzel berjemur ini sempat dibagikan Audi lewat Instagram Story-nya, Rabu (28/4). Terlihat Anzel yang hanya memakai popok berada dalam gendongan Audi dan mulai berjemur. Bayi tampan itu sesekali terlihat menguap karena mengantuk.

"Berjemur dulu bro," tulis Audi sebagai keterangan fotonya.

Audi Marissa dan Anthony Xie Jemur Baby Anzel, Benda Kedodoran Ini Justru Curi Fokus

Instagram Story


Menariknya, bukan hanya Anzel saja yang menjadi sorotan. Namun penutup mata yang digunakan Anzel juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, Anzel jadi terlihat semakin lucu dengan penutup mata kedodoran itu.

Usai berjemur, Anzel tampaknya langsung mengantuk. Dalam gendongan sang ibu, ia terlihat sudah tak dapat lagi menahan kantuk di matanya. "Sepertinya aku ingin terlelap," kata Audi seolah menjadi suara hati Anzel.

Hingga pada akhirnya, Anzel benar-benar terlelap dengan badan yang ditutupi selimut. Melihat putranya yang tertidur pulas usai berjemur, Audi tak dapat menahan tawanya. Ia begitu bahagia bisa merawat Anzel secara langsung sejak kepulanga sang anak dari rumah sakit.

Audi Marissa dan Anthony Xie Jemur Baby Anzel, Benda Kedodoran Ini Justru Curi Fokus

Instagram Story

Sebelumnya, Audi yang mengantar Anzel pergi imunisasi mengaku bersyukur dengan perkembangan pesat sang anak. Pesinetron 25 tahun itu senang lantaran tubuh anaknya semakin kuat. Audi juga lega lantaran dokter mengatakan soal perkembangan baik sang anak.

"Hari ini mama happy karena perkembangan Anzel semakin bagus kata dokter," ujar Audi dalam postingannya. "Semoga semakin membaik, semakin sehat dan semakin kuat! Amin."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru