BBMA 2021: BTS Masuk di 4 Kategori, BLACKPINK dan SEVENTEEN Pertama Kali Dapat Nominasi
Instagram/Twitter
Musik

Pada 29 April waktu setempat, Billboard Music Awards mengungkapkan nominasinya untuk upacara penghargaan yang akan datang. Tiga grup K-pop mendapatkan nominasi untuk tahun perhelatan tahun ini.

WowKeren - Ajang penghargaan musik tahunan Billboard Music Awards (BBMA) 2021 telah secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini. Di antara sejumlah grup K-Pop, BTS (Bangtan Boys), BLACKPINK (Black Pink), dan SEVENTEEN (II) mendapat pengakuan dengan masuk nominasi.

Pada 29 April waktu setempat, Billboard Music Awards mengungkapkan nominasinya untuk upacara penghargaan yang akan datang. Tiga grup K-pop mendapatkan nominasi untuk tahun perhelatan Billboard Music Awards 2021.

BTS telah dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda tahun ini. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menetapkan rekor pribadi baru untuk nominasi terbanyak yang pernah mereka terima untuk acara Billboard Music Awards.


Untuk tahun ketiga berturut-turut, BTS bersaing untuk mendapatkan penghargaan Top Duo / Grup, yang mereka menangkan pada tahun 2019, dan penghargaan Top Social Artist, yang telah mereka menangkan selama empat tahun berturut-turut.

Selain itu, BTS meraih nominasi untuk penghargaan Top Song Sales Artist dan penghargaan Top Selling Song (untuk single mereka yang sukses besar, "Dynamite"). Ini menandai pertama kalinya mereka dinominasikan dalam dua kategori tersebut.

Di sisi lain, BLACKPINK dan SEVENTEEN menerima nominasi Billboard Music Awards pertama mereka tahun ini. Kedua grup tersebut sama-sama dicalonkan untuk Artis Sosial Top, bergabung dengan sesama nominasi seperti BTS, Ariana Grande, dan SB19.

Sementara itu. ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021 akan disiarkan langsung pada 23 Mei pukul 8 malam waktu setempat. Apakah tiga grup ini akan membawa pulang trofi penghargaan? Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts