BTS dan Justin Bieber Dikabarkan Bakal Rilis Lagu Kolaborasi, Beneran?
Twitter/AP Images
Musik

Page Six melaporkan bahwa sumber eksklusif mengungkapkan kolaborasi BTS dan Justin Bieber saat ini sedang dikerjakan. Kemungkinan lagu tersebut menjadi bagian dari album repackage Justin Bieber.

WowKeren - Menurut laporan eksklusif dari outlet berita selebriti terkenal Page Six, BTS (Bangtan Boys) dan Justin Bieber akan berkolaborasi bersama dalam lagu yang akan datang. Jika kabar ini benar, penggemar mereka tentu akan menyambutnya dengan antusias.

Page Six melaporkan bahwa sumber eksklusif mengungkapkan kolaborasi BTS dan Justin Bieber saat ini sedang dikerjakan. Kemungkinan lagu tersebut menjadi bagian dari album terbaru Justin Bieber, "Justice" versi deluxe repackage. "Mereka meluangkan waktu untuk melakukannya dan akan memastikannya dirilis dengan benar," ujar seorang sumber seperti dikutip page Six.

Banyak yang berspekulasi bahwa kolaborasi ini dapat terealisasikan setelah perusahaan investasi AS Ithaca Holdings bergabung dengan HYBE America awal tahun ini. Dimiliki oleh Scooter Braun, Ithaca Holdings adalah perusahaan induk dari SB Projects, agensi bakat Braun yang mengelola Justin Bieber serta Ariana Grande, Demi Lovato, dan lainnya.

Tak lama setelah kemitraan baru dikonfirmasi, BTS mengirimkan pesan selamat datang kepada Justin Bieber dan artis SB Holdings lainnya. "Berita bagus yang membuat kita semua terkagum-kagum! Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin! Tim di balik ini dan begitu banyak artis luar biasa telah bergabung dengan HYBE," kata RM (Rap Monster).


BTS dan Justin Bieber Dikabarkan Bakal Rilis Lagu Kolaborasi, Kapan?

Source: Instagram

Kemudian, beberapa hari yang lalu, sebuah akun media sosial bernama DeuxMoi membagikan sebuah Instagram story yang menyatakan, “Kolaborasi BTS adalah Bieber tapi kamu tidak mendengarnya dariku [sic].” DeuxMoi adalah akun gosip anonim yang dikenal karena berbagi berbagai rumor budaya pop, penampakan selebriti, dan banyak lagi.

BTS dan Justin Bieber juga secara terbuka mendukung dan menyemangati satu sama lain beberapa kali di masa lalu. Pada Januari tahun lalu, Jungkook membagikan lagu Justin Bieber "Yummy" di Twitter dengan emoji jempol dan hati, dan kemudian Justin Bieber berterima kasih padanya.

Dan ini bukan pertama kalinya kolaborasi kedua artis dirumorkan. Pada 2018 ketika Scooter Braun mengumumkan dia akan mengembangkan film K-Pop dengan Fox, penggemar mulai berspekulasi bahwa kolaborasi BTS dan Justin Bieber mungkin sedang dikerjakan. Rumor yang sama muncul lagi pada September 2019, ketika Justin Bieber men-tweet pesan selamat ulang tahun ke Jungkook, menambahkan, "Mereka belum siap 🙂."

Selain itu, Jungkook juga menyebut Justin Beiber sebagai salah satu artis musik Barat yang ia kagumi dalam wawancara tahun 2017 dengan Ozy, sementara Justin Bieber menyatakan, "Jika ada yang tahu bagaimana membuat sejarah, itu BTS," dalam sulih suara E! News tahun lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts