Yoona Ternyata Punya 'Kembaran' di Girl Grup STAYC, Siapa?
Instagram/yoona__lim/j.staycs
Selebriti

Seorang pengguna komunitas online baru-baru ini mengupload serangkaian gif dan foto yang membandingkan visual Yoona dengan salah satu member STAYC. Keduanya sangat mirip.

WowKeren - Yoona Girls' Generation memiliki kecantikan yang disebut-sebut tak tertandingi. Namun ada satu idol yang menarik perhatian karena terlihat mirip dengan Yoona. Siapa?

Seorang pengguna komunitas online baru-baru ini mengupload serangkaian gif dan foto yang membandingkan visual Yoona dengan salah satu member STAYC, J. Dikatakan bahwa dua idol tersebut memiliki kemiripan yang luar biasa satu sama lain.

J merupakan anggota girl grup pendatang baru, yang debut dengan STAYC beberapa bulan yang lalu pada Desember 2020. Grup tersebut mungkin masih muda, tapi mereka telah membuat netizen terkesan dengan vokal live yang stabil dan visual yang menawan.

Sementara semua anggota STAYC telah menjadi berita utama karena visual mereka yang luar biasa, visual J dibandingkan dengan Yoona, yang sering mendapatkan predikat sebagai idol tercantik sepanjang masa.

Yoona Ternyata Punya \'Kembaran\' di Girl Grup STAYC, Siapa?

Source: theqoo


Dalam foto yang menjadi topik hangat di komunitas online, J memiliki fitur yang sangat mirip dengan Yoona. Mereka berdua memiliki mata kelinci yang mirip dan wajah yang sangat kecil.

Yoona dengan cepat menjadi salah satu visual top Korea Selatan, mengklaim tahtanya yang sah dengan aura seperti malaikat dan fitur yang terpahat sempurna. Sementara Yoona tetap di atas takhta sejak debutnya, J mungkin menjadi pesaing teratas karena visual mereka yang sangat mirip.

Saking miripnya dalam foto, J disebut-sebut mampu lolos menjadi kembaran atau adik Yoona. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Yoona belum mengumumkan proyek baru setelah penampilannya dalam drama JTBC "Hush". Ia memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Kisahnya tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini juga melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru