Tanggapi Babi Ngepet, Arie Untung Beri Contoh Kerja Diam Dapat 'Emas'
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Belakangan ini ramai dibicarakan publik soal temuan babi ngepet di Depok yang ternyata hasil rekayasa semata. Kejadian tersebut lantas menuai respons luar biasa baik dari warganet maupun para artis, termasuk Ari Untung.

WowKeren - Tak mau ketinggalan, Arie Untung pun ikut bersuara soal temuan babi ngepet di Depok beberapa waktu lalu. Namun, belakangan diketahui bila temuan babi ngepet tersebut hanyalah sebuah rekayasa semata. Babi yang akhirnya mati disembelih itu pun rupanya dipesan secara online oleh oleh AL yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kabar temuan babi ngepet itu pun sudah tersebar luas hingga hampir ke seluruh pelosok negeri. Berbagai pihak pun ikut mengomentari kejadian tersebut. Artis Tanah Air seperti Maia Estianty, Raditya Dika, hingga komika Bintang Emon juga ikut menanggapi kejadian itu. Tak ketinggalan, suami Fenita Arie ini juga ikut menanggapi fenomena tersebut.

Tanggapan ini disampaikan Arie Untung lewat sebuah unggahan di akun media sosialnya. Pria bernama lengkap Arie Kuncoro Untung itu memberi judul unggahannya dengan "Hasil Ngepet". Dalam unggahan tersebut, ia memang terlihat berpose dengan latar rumah megahnya sambil merangkul sang istri.

Tanpa basa-basi, Arie Untung langsung meminta siapa pun untuk tidak mudah berpikir negatif. Termasuk menganggap remeh mereka yang tidak bekerja kantoran. Menurut Arie, tak semua orang yang berada di rumah berarti pengangguran dan tidak bisa menghasilkan uang sepeser pun.


"Jangan suudzon. Dirumah terus bukan berarti ngepet. Orang lain dapet rejeki banyak, kerjanya keliatan lebih ringan," tutur ayah tiga anak ini. "Padahal kita gapernah tau perjuangan orang lain seberat apa. Gatau berapa air mata dan keringat yg udah mereka lewatiin."

Arie Untung kemudian menggunakan dirinya dan Fenita sebagai salah satu contoh nyata. Seperti diketahui, pasangan selebriti ini memang memilih untuk berhijrah dan menjadi jarang nongol di televisi lagi. Menurut Arie, saat awal menjalani keputusannya tersebut, cukup membuatnya merasa kesulitan.

Pasangan selebriti tersebut diketahui bakal memilih pekerjaan atau mencari rezeki dengan cara yang halal saja. Keduanya pun mulai belajar dari nol soal memilah pekerjaan yang cocok dengan prinsip yang mereka pegang. Kendati demikian, pundi-pundi keuangan mereka pun tetap terisi meski kini jarang nongol di televisi sesering dahulu sebelum keduanya berhijrah.

"Waktu berdua belajar semua lagi dari nol," pungkas Arie Untung menjelaskan rumah yang berada di belakang fotonya. "Belajar cari rejeki yg “dibolehin” aja pelan2, yah emang berat sih awalnya."

Lewat unggahan tersebut, Arie Untung seolah menjelaskan tidak semua orang yang terlihat bekerja itu memang pengangguran. Dan orang yang selalu wira-wiri bekerja di kantor bisa menjadi kaya raya. Rumah bercat putih yang dipamerkan Arie itu seolah menjadi salah satu bukti bila rejeki banyak tidak selalu didapat dari hasil ngepet.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru