Sikap Seo In Guk dan Park Bo Young Disebut Saling Nyaman di BTS Pemotretan Poster
YouTube/tvN DRAMA
TV

tvN akhirnya membagikan proses pemotretan poster dari 'Doom at Your Service' yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Park Bo Young melalui kanal YouTube resmi.

WowKeren - Drama yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Park Bo Young yakni yang bertajuk "Doom at Your Service" diketahui menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh penggemar. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran mereka dan banyaknya drama sukses yang dibintangi sebelumnya.

Drama "Doom at Your Service" ini menceritakan mengenai seorang pria yang dikenal sebagai destruction, di mana semua yang disentuhnya akan lenyap. Seo In Guk berperan sebagai Myeol Mang dan Park Bo Young akan memerankan karakter Dong Kyeong.

Dong Kyeong adalah seorang editor untuk perusahaan novel web. Myeol Mang, tiba-tiba muncul dalam kehidupannya yang biasa. Dia membuat kontrak 100 hari dengan Myeol Mang, mempertaruhkan nyawa dan cintanya. Myeol Mang adalah keberadaan manajer tengah antara Tuhan dan manusia. Dia membuat kontrak dengan Dong Kyeong.

Baru-baru ini, tvN selaku stasiun televisi yang menayangkan pun membagikan proses pembuatan poster drama "Doom at Your Service". Para pemeran utama dalam drama tersebut yakni Seo In Guk, Park Bo Young, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun terlihat dalam pembuatan poster tersebut.


Para penggemar mengaku sudah semakin tidak sabar untuk menonton drama fantasi baru tvN tersebut. Ada pula yang fokus menyoroti kedekatan dari Seo In Guk dan Park Bo Young.

Keduanya dinilai telah menunjukkan chemistry apik bahkan sebelum "Doom at Your Service" ditayangkan. Seo In Guk dan Park Bo Young sendiri disebut penggemar menunjukkan rasa nyaman satu sama lain karena tampak bercanda di lokasi.

"Cara mereka memeluk satu sama lain, mereka terlihat sangat nyaman satu sama lain," kata salah seorang penggemar. "Chemistry mereka sudah membuatku lumer," ucap lainnya. "Seo In Guk dan Park Bo Young terlihat sangat nyaman satu sama lain," ujar lainnya.

"Tolong aku!! Aku tidak bisa mengendalikan chemistry. Mereka sangat sempurna," seru lainnya. "Park Bo Young dan Seo In Guk terlihat sangat cocok bersama. Aku sudah merasakan chemistru mereka," aku lainnya. "Mereka terlihat sangat nyaman satu sama lain. Omooooo aku ingin memasangkan mereka!!!" tandas lainnya.

Sementara itu, "Doom at Your Service" akan ditayangkan perdana pada 10 Mei 2021 mendatang. Drama ini akan mengisi slot tvN hari Senin dan Selasa menggantikan "Navillera" yang dibintangi oleh Song Kang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait