Awkarin Ngaku Khawatir Karena Seringkali Dibanding-Bandingkan Dengan Anya Geraldine, Kenapa?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Awkarin memberi tanggapan soal sering dibanding-bandingkan dengan Anya Geraldine. Diketahui keduanya merupakan sosok selebgram sukses dengan karier cemerlang serta banyak penggemar.

WowKeren - Awkarin dan Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram sukses dengan karier cemerlang serta banyak penggemar. Namun dua perempuan cantik itu seringkali dibanding-bandingkan satu sama lain.

Soal hal tersebut, Awkarin punya jawaban tersendiri. Perempuan pemilik nama asli Karin Novilda ini mengaku benci dibandingkan dengan Anya. Pasalnya, Karin khawatir hal tersebut bisa mengganggu hubungannya dengan Anya sendiri.

"Tapi gue kayak bencinya itu gue khawatir bisa mengganggu hubungan gue sama Anya," kata Karin dalam vlog Kuy Entertainment yang tayang pada Kamis (29/4).

Karin menegaskan bahwa dirinya dan Anya adalah sosok yang berbeda, baik dari segi penampilan atau rezeki. Ia juga mengatakan bahwa punya target pemasaran yang tidak sama dengan Anya.

"Anya sama gue itu berbeda, punya jalan masing-masing," sambung Karin. "Ibarat buah, apple to apple kalau dibandingin."


"Dari style aja gue lebih tomboy, Anya lebih feminin, itu bagus in their way gitu," lanjut Karin.

Dara cantik 23 tahun ini juga heran alasan dirinya dibanding-bandingkan dengan Anya, padahal sesama wanita. Karin kembali mengungkap kekhawatiran bila hubungannya dengan Anya malah jadi rusak gara-gara sering dibandingkan. Terlebih, selama ini Karin dan Anya juga sering bertemu.

"Ngapain sih banding-bandingin perempuan menurut gue gitu sih," ujar Karin. "Jadi gue itu lebih nggak enak, takutnya hubungan gue sama Anya jadi clash gara-gara itu, padahal kita itu santai, kita DM-DM-an, ketemu segala macem."

Hesti Purwadinata selaku host kemudian bertanya soal sosok wanita yang paling memberikan pengaruh bagi Indonesia. Dengan lantang, Karin mengaku begitu mengagumi Tara Basro dengan kepercayaan dirinya yang tinggi.

"Tara Basro, karena dia cantiknya itu effortless dan dia itu bisa cantik dengan diri dia sendiri, kalau gue liatnya ya," ujar Karin. "Tapi kan gue nggak tahu dalemnya gimana, tapi sebagai orang yang ngeliat dari luar, dia itu bener-bener memperlihatkan pede-nya dia dan dia bahagia dengan dia pede gitu lo."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts