Yuta Undang Changmin sebagai Tamu Acara Radionya, Bahas NCT Sampai Momen Pertama Ketemu
Twitter/InterFM897
Selebriti

Yuta sama sekali tak menyembunyikan fakta bahwa dirinya adalah penggemar TVXQ sejak sebelum debut. Ia memberi tahu Changmin bahwa mereka menginspirasinya untuk menjadi idol di Korea.

WowKeren - Yuta NCT menyambut bintang tamu di program radionya, "YUTA At Home" untuk pertama kalinya, yang tidak lain adalah idola dan panutannya, Max Changmin TVXQ. Dalam kesempatan ini, mereka membicarakan banyak hal termasuk momen saat keduanya pertama bertemu.

Ketika Changmin menyadari bahwa dia adalah bintang tamu pertama di acara radio tersebut, dia menggoda Yuta. Pelantun "Chocolate" itu berkata, “Benarkah? Member NCT belum pernah datang? Bukankah itu terlalu berlebihan? Anak-anak itu!"

Yuta sama sekali tak menyembunyikan fakta bahwa dirinya adalah penggemar TVXQ sejak sebelum debut. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut memberi tahu Changmin bahwa mereka menginspirasinya untuk menjadi idol di Korea.

Ini sangat mengejutkan Changmin sehingga dia percaya seorang anggota staf pasti telah menulisnya (skrip) untuk dikatakan oleh Yuta. Yuta membantah dengan menunjukkan bahwa dirinya sering berbicara tentang kekagumannya pada TVXQ.


Yuta Undang Changmin sebagai Tamu Acara Radionya, Bahas NCT Sampai Momen Pertama Ketemu

Source: Twitter/InterFM897

Mereka juga ingat bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya. Yuta teringat kata-kata baik Changmin yang sangat berarti baginya sehingga dia mengingatnya hingga hari ini. Changmin mendoakan Yuta, "Semoga berhasil" dalam bahasa Jepang dan berkata untuk menghubungi jika dia mengalami kesulitan.

Hal tersebut dikatakan Changmin kepada Yuta karena dia tahu seperti apa rasanya bekerja di negara lain. Dan saat seseorang berkata, "Semoga berhasil" kepadanya, hal itu sudah cukup untuk memberinya banyak semangat.

Yuta juga sempat bertanya bagaimana Changmin bisa begitu baik dalam menyanyikan nada tinggi dan Changmin berkata kalau dia hanya mengikuti instruksi pelatih vokal. Changmin bertanya apa yang dibeli Yuta akhir-akhir ini, dan Yuta menjawab kalau dia senang mencat kukunya. Changmin memuji tangan dan kuku Yuta cantik.

Changmin juga mengungkapkan bahwa dia mengikuti kegiatan NCT dan bahwa ia menyukai "Kick It" milik NCT 127, dan bahkan menonton video performance mereka berkali-kali. "NCT sukses sekarang," kata Changmin, yang dijawab Yuta dengan, "Kami akan bekerja keras.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait