Selebgram Cantik Dadakan, Istri Ketiga Ustaz Abdul Somad Akhirnya Perdana Buka Suara?
Instagram/supirustadz
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Menikah

Beredar status diduga dari istri Ustaz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra. Pasca menikah, Fatimah yang dikenal cantik dan punya sifat mulia ini menuai kekaguman netter hingga namanya viral di sosial media.

WowKeren - Sosok istri Ustaz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra, disanjung netizen. Berprofesi sebagai penghafal Alquran, Fatimah dipuji kecantikan wajah dan sifat mulia yang ia miliki.

Sukses bikin penasaran, sosok Fatimah mendadak jadi populer di sosial media. Namanya terus diperbincangkan hingga banyak beredar akun Instagram atas namanya.

Salah satu yang disorot yakni akun fatimahazzahrasalimbarabud_. Akun tersebut berani menambahkan tagar ke akun asli Ustaz Abdul Somad, ustadzabdulsomad_official.

InstaStory

Status Diduga dari Akun Istri UAS

Hingga kini, akun tersebut sudah memiliki lebih dari 6 ribu followers. Tak cuma itu, akun itu mengunggah postingan mengejutkan seolah mewakili suara Fatimah, istri dari UAS.


"Terima kasih doanya teman-teman," demikian kata akun tersebut. Sejauh ini, tak diketahui apakah ini merupakan akun resmi milik Fatimah. Selama ini, Fatimah sendiri dikenal sebagai sosok yang low profile. Ia juga punya sifat soleha dan santun.

Sementara itu, saksi pernikahan sekaligus makcomblang dari UAS dan Fatimah adalah Pimpinan Ponpes Gontor KH Hasan Abdullah Sahal. Menurut KH Hasan, UAS memang meminta dirinya mencarikan istri setelah menduda selama 2 tahun.

Alasan utama UAS menikah adalah karena ingin memiliki sosok pendamping yang bisa membantunya dalam hal dakwah. Saat ini, UAS sendiri sedang merintis sebuah pondok pesantren tahfidz Quran.

"Saat itu UAS menyampaikan takziyah meninggalnya anak saya lewat WA, lalu obrolan berlanjut soal pernikahan," terang KH Hasan. "UAS minta tolong agar dicarikan jodoh yang hafidzoh (penghafal Qur'an). Insya Allah ini pasangan yang baik yang siap berdakwah meninggikan kalimatullah."

Disisi lain, terkuak fakta kalau ini merupakan pernikahan ketiga UAS. Hal ini diungkap langsung oleh eks istri UAS, Mellya Juniarti.

"Semoga Allah menganugerahkan barokah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barokah atasmu dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan," kata Mellya Juniarti. "Semoga pernikahan ketiga ini langgeng, barokah dunia dan akhirat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts