Usai Dijodohkan Dengan Ariel, Kini Video Kedekatan Bunga Citra Lestari-Reza Rahadian Jadi Sorotan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH baru saja terlibat dalam proyek lagu 'Mencari Cinta'. Chemistry apik keduanya dalam video klip lagu tersebut ramai diperbincangkan publik lantaran diketahui sama-sama menyandang status jomblo.

WowKeren - Bunga Citra Lestari memang diketahui masih memilih untuk sendiri seusai sepeninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair pada Februari 2020 kemarin. Menjanda selama satu tahun lebih, tak heran bila banyak sosok pria yang diisukan dekat dengannya.

Sebelum ditinggal Ashraf untuk selama-lamanya, penyanyi yang akrab disapa BCL ini diketahui tengah mengerjakan proyek lagu "Menghapus Jejakmu" bersama Ariel NOAH. Kini keduanya kembali terlibat dalam satu yang sama dengan tajuk "Mencari Cinta". Chemistry BCL dan Ariel dalam video klip lagu tersebut pun terbilang cukup apik.

Warganet yang baper lantas semakin gencar menjodohkan BCL dengan Ariel. Seperti diketahui, Ariel juga masih betah menduda sejak resmi bercerai pada tahun 2008 silam. Namun kini, beredar sebuah video kompilasi BCL dengan Reza Rahadian saat terlibat dalam berbagai judul film.

Tayangan tersebut tampak diunggah oleh salah satu gosip di Instagram. Video pendek itu memperlihatkan kedekatan BCL dan Reza Rahadian.


Dua selebriti Indonesia ini terlihat begitu sangat akrab satu sama lain. BCL sendiri memang sempat mengaku bila memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Reza Rahadian namun hanya sebatas sahabat saja. Aktor bernama Reza Rahadian Matulessy itu bahkan diketahui ikut menggotong keranda suami Ashraf Sinclair.

Namun tetap saja, kedekatan di antara keduanya justru terlihat bak sepasang kekasih. Tak sedikit warganet yang kemudian merasa baper melihat kedekatan mereka. Dalam unggahan tersebut, warganet lantas riuh memberikan restu pada hubungan BCL-Reza ketimbang dengan Ariel.

"Lah daripada ama ariel kan mending ama reza ya😍," pendapat @kim*****. "Klo ma ne stuju bgttt dri pd ma ariel noah 😁🤭," kata @sul*****. "Gue ikhlas klo sampai bang Reza sama Bcl 😁," komentar @ani*****.

"Sama" jomblo udh tau sifat masing" cocok lah mereka nikah😍," tulis @sha*****. "Aku setuju,mirip sama almarhum suami ka unge," kata @md_*****. "Keliatan lebih cocok daripada Ariel, terlebih lagi skrg reza udh mualaf jg.. ❤️❤️," komentar @vya*****.

Kompilasi video tersebut diketahui sudah dibuat sejak lama. Namun, kini agaknya kembali viral lantaran ramai chemistry BCL-Ariel pada video klip lagu "Mencari Cinta".

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru