Adegan 'Ikatan Cinta' Ini Jadi Perbincangan Gara-Gara Amanda Manopo Lupa Tutup Resleting Celana
Instagram/amandamanopo
TV

Amanda Manopo kedapatan lupa menutup resleting celana saat syuting sinetron 'Ikatan Cinta'. Gara-gara hal tersebut, salah satu cuplikan adegan yang dilakoninya pun menjadi perbincangan.

WowKeren - Sinetron "Ikatan Cinta" di RCTI hingga saat ini masih tetap menjadi primadona para penonton. Cerita percintaan Andin (Amanda manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) yang diusung dalam sinetron tersebut berhasil membius pemirsa.

Tak heran bila hingga saat ini "Ikatan Cinta" masih menjadi sinetron unggulan. Posisinya selalu menduduki puncak rating dan bahkan kerap mencetak rekor tinggi dalam sejarah yang pernah ada.

Lantas baru-baru ini, sebuah adegan di "Ikatan Cinta" menjadi perbincangan warganet. Adegan tersebut menampilkan Andin bersama kedua orangtuanya saat sedang berada di rumah sakit. Mereka sedang menunggu kabar Aldebaran yang sedang dirawat setelah mengalami kecelakaan.

Kala itu Andin mengenakan setelan baju dan celana panjang tampak berdiri dan ngobrol bersama ayahnya (Surya Saputra). Hingga kemudian ia duduk bersebelahan dengan sang ayah.


Adegan \'Ikatan Cinta\' Ini Jadi Perbincangan Gara-Gara Amanda Manopo Lupa Tutup Resleting Celana

Instagram

Di momen tersebutlah netizen kemudian menemukan fakta kalau Andin lupa menutup resleting celana. Hingga kemudian cuplikan adegan tersebut semakin ramai diperbincangkan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, banyak warganet lantas tertawa setelah menyadari fakta soal Andin lupa menutup resleting celana. Beberapa dari netter yang lain menyayangkan kameramen tidak mengalihkan kameranya ke wajah Andin saja.

"Wkwk kebuka gitu ndin. Gabisa di edit lg," komentar seorang netter. "Gw ngakak krn netijen lucu detail bgt. gw aj ulang2 smpe 3x gk nemu. baca komen baru nemu," sahut netter yang lain. "Pas nonton emang langsung ngeuh, kasoan andin bukan nya di zoom kek ke muka aja," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts