Heboh Insiden Resleting Terbuka, Amanda Manopo Minta Maaf Hingga Bongkar Perjuangan Ini
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo ramai menjadi bahan perbincangan gara-gara insiden resleting celananya yang diduga terbuka dalam salah satu adegan di sinetron ‘Ikatan Cinta’.

WowKeren - Sinetron “Ikatan Cinta” memang ramai menyita atensi masyarakat Tanah Air. Bahkan sampai saat ini, sinetron tersebut masih menduduki rating nomor satu dengan jumlah share yang fantastis.

Baru-baru ini pun salah satu adegan di “Ikatan Cinta” ramai menjadi bahan perbincangan. Rupanya hal itu lantaran Amanda Manopo disebut lupa menutup resleting celananya.

Terlihat dalam salah satu adegan, Amanda Manopo yang memerankan tokoh sebagai Andin tampak sedih dan menangis. Namun saat akan duduk, resleting celana Amanda Manopo tampak terbuka.

Seolah menanggapi insiden tersebut, Amanda Manopo dalam postingan terbarunya tampak menyinggung perihal sinetron “Ikatan Cinta”. Ia pun mengungkapkan perjuangan yang dilakukan oleh para pemain “Ikatan Cinta” maupun kru yang terlibat.

Banyak perjuangan yang terjadi di judul ikatan cinta dari pemain dan crew yang terlibat. Banyak keringat dan waktu yang terbuang untuk menghasilkan yang terbaik tanpa mengenal lelah,” tulis mantan kekasih Billy Syahputra ini di Instagram Story.


Amanda Manopo pun menyampaikan permohonan maafnya terkait kesalahan yang terdapat dalam sinetron “Ikatan Cinta”. Ia pun berharap jika publik bisa memaklumi kesalahan-kesalahan tersebut, mengingat “Ikatan Cinta” merupakan sinetron kejar tayang.

Saya pribadi minta maaf atas sikap dan prilaku yang salah dalam berperan. Saya harap bisa dimengerti akan ada nya kondisi dan kejar tayang yang terjadi,” tulis Amanda Manopo.


Heboh Resleting Diduga Terbuka, Amanda Manopo Minta Maaf Hingga Beber Perjuangan Cast ‘Ikatan Cinta\'

Instagram Story

Meski begitu, Amanda Manopo berharap jika sinetron “Ikatan Cinta” bisa menyuguhkan tayangan yang lebih baik lagi. “Semoga bisa belajar lagi kedepannya. Terima kasih,” tutupnya.

Selain insiden resleting Amanda Manopo yang terbuka, ada pun adegan lain yang tengah ramai menjadi bahan perbincangan. Yakni adegan saat Arya Saloka diceritakan sedang menjalani operasi. Di situ, Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran dinilai terbalik dalam mengenakan masker oksigen.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts