On The Lens: Kartika Putri Tes PCR, Nindy Ayunda Jadi Saksi Hingga Aura Kasih Resmi Cerai
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (30/4) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di penghujung bulan April 2021 ini. Selama sepekan terakhir, berbagai kejadian menarik para selebriti berikut ini berhasil menyita perhatian publik.

Kabar perseteruan antar artis berhasil menyita perhatian publik. Terlebih lagi permasalahan mereka tak kunjung menemukan jalan tengah meskipun sudah saling bertemu dan melakukan mediasi.


Selain itu, ada pula seorang selebriti yang menghadiri sidang untuk menjadi saksi kasus narkoba suaminya. Ada juga berita tentang seorang selebriti yang akhirnya resmi menyandang status janda dan single parent setelah resmi bercerai dengan suaminya.

Dan tak ketinggalan, ada juga berita tentang seorang wanita yang menuntut salah satu publik figur agar mengakui anak dari pernikahan sirinya. Pihaknya juga menuntut agar artis tersebut memenuhi janji dalam memberikan nafkah untuk anaknya.

Berbagai momen dan cerita para selebriti Tanah Air selama sepekan terakhir telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (30/4). Penasaran ada berita apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/lail)

1. Terjadi Debat Sengit Saat Dokter Richard Lee Jalani Mediasi dengan Kartika Putri


Terjadi Debat Sengit Saat Dokter Richard Lee Jalani Mediasi dengan Kartika Putri
WowKeren/Fernando

Kartika Putri dan dokter Richard Lee mendatangi Polda Metro Jaya untuk mediasi, Jumat (23/4). Namun sayang, mediasi ini tak menghasilkan kesepakatan apapun karena mereka malah lebih banyak berdebat dibanding mencari solusi masalahnya.

2. Suami Positif COVID-19, Kartika Putri dan Keluarga Tes PCR


Suami Positif COVID-19, Kartika Putri dan Keluarga Tes PCR
WowKeren/Fernando

Kartika Putri sempat down ketika Habib Usman dinyatakan positif Covid-19. Kartika pun langsung bergerak cepat melakukan tes PCR kepada seluruh orang di rumahnya.

3. Nindy Ayunda Jadi Saksi Di Persidangan kasus Narkoba Suaminya


Nindy Ayunda Jadi Saksi Di Persidangan kasus Narkoba Suaminya
WowKeren/Fernando

Pada Senin (26/4), Nindy Ayunda hadir di persidangan kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal suaminya, Askara Parasady Harsono. Kehadirannya sebagai saksi membuat Nindy mengungkapkan fakta baru yang belum diketahui publik.

4. Rizki Syafaruddin Bantah Ingin lakukan Tes DNA Pada Putranya


Rizki Syafaruddin Bantah Ingin lakukan Tes DNA Pada Putranya
WowKeren/Fernando

Saat ditemui WowKeren pada Senin (26/4), Rizki Syafaruddin membantah soal kabar ingin melakukan tes DNA pada sang putra. Rizki menegaskan bahwa dirinya belum pernah mengeluarkan statement apapun terkail hal tersebut.

5. Hotma Sitompul Bakal Laporkan Ibunda Bams Dengan Pasal Pencurian


Hotma Sitompul Bakal Laporkan Ibunda Bams Dengan Pasal Pencurian
WowKeren/Fernando

Hotma Sitompul diwakili tim kuasa hukumnya, Partahi Sihombing dan Muara Karta, kembali menegaskan bahwa ibunda Bams, Desiree Tarigan telah melakukan pencurian. Bukti mengenai pencurian tersebut berupa brankas yang kode aksesnya diketahui oleh Desiree.

6. Aura Kasih Jadi Insecure Sandang Status Baru Sebagai Janda


Aura Kasih Jadi Insecure Sandang Status Baru Sebagai Janda
WowKeren/Fernando

Aura Kasih akhirnya telah resmi bercerai dengan Eryck Amaral. Namun kini Aura mengaku insecure dengan menyandang status barunya sebagai seorang janda.

7. Amalia Fujiawati Siap Beri Pengertian Ke Putranya Bila Bambang Pamungkas Enggan Akui Anaknya


Amalia Fujiawati Siap Beri Pengertian Ke Putranya Bila Bambang Pamungkas Enggan Akui Anaknya
WowKeren/Fernando

Amalia Fujiawati akan pasrah bila Bambang Pamungkas masih enggan untuk mengakui kedua anak dari pernikahan sirinya. Ia pun siap untuk berkata jujur dan memberikan pengertian pada anaknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait