Ewan McGregor Pastikan 'Obi-Wan Kenobi' Lebih Seru Ketimbang Prekuel 'Star Wars'
Instagram/ewan.mcgragor
TV

Ewan McGregor sangat bersemangat untuk debut 'Obi-Wan Kenobi'. Ia sangat antusias terutama dalam hal penggunaan teknologi StageCraft baru seperti yang ada di 'The Mandalorian'.

WowKeren - Para penggemar film "Star Wars" telah menantikan serial "Obi-Wan Kenobi" yang rencananya akan diputar di Disney Plus. Aktor yang akan membintangi serial tersebut, Ewan McGregor turut berbicara mengenai hal ini.

Menurutnya, serial yang akan datang di Disney Plus tersebut akan lebih memuaskan dan lebih nyata daripada prekuelnya. Meskipun mengakui bahwa tanggapan terhadap prekuelnya "cukup sulit" baginya, McGregor sangat bersemangat untuk debut "Obi-Wan Kenobi". Ia sangat antusias terutama dalam hal penggunaan teknologi StageCraft baru yang diperkenalkan pada "The Mandalorian.

"Mereka memproyeksikan (latar belakang virtual) ke layar LED besar ini," ujarnya. "Jadi, jika Anda berada di gurun, Anda berdiri di tengah gurun. Jika Anda berada di salju, Anda dikelilingi oleh salju. Dan jika Anda berada di kokpit seorang starfighter, Anda berada di luar angkasa. Ini akan terasa jauh lebih nyata."


Salah satu kritik terbesar dari prekuel "Star Wars" adalah penggunaan layar biru dan hijau yang tak henti-hentinya, yang sering membuat adegan menjadi tidak nyata dan artifisial.

"(George Lucas) ingin lebih banyak kendali atas apa yang kita lihat di latar belakang," katanya melanjutkan. "Setelah tiga atau empat bulan (dikelilingi oleh layar biru), itu menjadi sangat membosankan terutama ketika adegannya...Saya tidak ingin menjadi tidak sopan, tetapi ini bukan Shakespeare."

Meski demikian, masih belum ada penjelasan lebih jauh mengenai serial yang akan tayang di Disney Plus ini. Namun yang jelas, serial ini akan mengambil latar sekitar sepuluh tahun setelah berakhirnya "Star Wars: Episode III Revenge of the Sith" pada tahun 2005 lalu.

Sejauh ini, informasi resmi yang sudah terungkap adalah bahwa Hayden Christensen akan kembali sebagai Darth Vader, bergabung dengan Ewan McGregor sebagai Obi-Wan Kenobi, dengan laporan sebelumnya mengklaim bahwa serial tersebut akan melibatkan Vader yang berusaha melacak mentor dan teman lamanya. Terkait desas-desus mengenai Luke Skywalker muda yang disebut akan hadir, McGregor berkata, "Itu sangat mungkin. Saya tidak tahu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru