Amanda Manopo Pasang Badan Soal Kesalahan di Adegan Arya Saloka: Dia Enggak Sendirian Kok
Instagram/abudherypastrana
Selebriti

Seorang dokter tampan bernama Anton Tanjung temukan banyak kesalahan di salah satu adegan Arya Saloka, Amanda Manopo beri tanggapan hingga pasang badan begini.

WowKeren - Baru-baru ini, cuplikan adegan di sinetron “Ikatan Cinta” ramai menjadi bahan perbincangan. Rupanya hal itu berkaitan dengan salah satu adegan yang dimainkan oleh Arya Saloka.

Salah seorang dokter tampan bernama Anton Tanjung menyebut jika terdapat banyak kesalahan dalam adegan yang dimainkan oleh Arya Saloka. Namun bukan akting Arya Saloka sebagai Aldebaran, melainkan kesalahan dalam pemasangan alat bantu pernapasan yang dipakai oleh suami Putri Anne itu.

Namun lewat postingan di Instagram Stories, dokter Anton Tanjung hanya menjabarkan satu kesalahan. Yakni kesalahan dalam pemasangan alat bantu pernapasan atau masker oksigen yang dipakai oleh Arya Saloka.

Salahnya dimana dok? Banyak,” tulis dokter Anton Tanjung dengan emotikon tawa. “Cuma ya bagi awam cukup satu aja nih, mask nya kebalik. Yang lebih menyempit itu di bagian hidung, sementara yang agak lebar itu bagian mulut.

Hal itu rupanya diketahui oleh Amanda Manopo yang merupakan lawan main Arya Saloka di “Ikatan Cinta”. Amanda Manopo bahkan pasang badan memberikan pembelaannya.

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini pun terlihat menyandingkan foto Arya Saloka dengan fotonya saat adegan operasi. Di situ rupanya masker oksigen yang dikenakan oleh Amanda Manopo juga terbalik.


Karena itu, ia menyebut jika kesalahan tidak hanya terjadi saat adegan yang dimainkan oleh Arya Saloka saja. “Dia ga sendirian ko,” tulis mantan kekasih Billy Syahputra ini.

Lebih lanjut, Amanda Manopo juga mengungkapkan terkait perjuangan yang dilakukan oleh para pemain “Ikatan Cinta” maupun kru yang terlibat. Ia pun menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang terjadi dalam sinetron “Ikatan Cinta”.

Banyak perjuangan yang terjadi di judul ikatan cinta dari pemain dan crew yang terlibat. Banyak keringat dan waktu yang terbuang untuk menghasilkan yang terbaik tanpa mengenal lelah,” tulis Amanda Manopo.


Amanda Manopo Pasang Badan Soal Kesalahan di Adegan Arya Saloka: Dia Enggak Sendirian Kok

Instagram Stories

Saya pribadi minta maaf atas sikap dan prilaku yang salah dalam berperan. Saya harap bisa dimengerti akan ada nya kondisi dan kejar tayang yang terjadi,” sambung Amanda Manopo.

Berbeda dengan Amanda Manopo, Arya Saloka sendiri memilih bungkam. Ayah satu anak ini tak memberikan tanggapan apapun terkait kesalahan dalam adegan yang ia mainkan. Arya Saloka rupanya lebih memilih untuk mempromosikan bisnis usahanya di postingan Instagram Story terbaru.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts