Ely Sugigi Tulis Pesan Menyentuh Soal Prinsip Hidup, Ekspresi Langka Aher Turut Dikomentari
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi unggah foto bersama dengan Aher seraya tulis pesan soal prinsip hidupnya yang terkadang membuat orang lain kesal, ekspresi langka suami tampan dikomentari.

WowKeren - Ely Sugigi dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air dengan banyak kontroversi. Apalagi jika bukan tentang kehidupan asmaranya hingga hubungan dengan sederet pria muda tampan. Gara-gara hal ini Ely kerap memancing hujatan netizen hingga seringkali dituding hanya settingan.

Baru-baru ini Ely Sugigi pun buka suara. Ia menuliskan pesan menyentuh tentang prinsip hidup. Ely menyadari jika prinsip yang dipegangnya tak jarang justru membuat orang lain kesal.

Prinsip hidup yang aku jalankan emang terkadang buat orang kesal akan tetapi aku tidak mau menyusahakan orang,” curhat Ely Sugigi dalam unggahan Instagramnya, Jumat (30/4). “Aku di puji tidak akan terbang dihina tidak akan tumbang.

Hal yang sama ia terapkan pada persoalan cintanya. Kerap dituding settingan dengan sederet pria tampan, Ely Sugigi seolah tak ingin ambil pusing. Lebih lanjut, ibunda Ulfi Damayanti mengaku dirinya tak marah kepada siapapun yang berbicara buruk tentangnya.


Kisah asmara di bilang orang setingan terus itu hak mereka yang punya mulut yang penting aku tidak ambil laki orang dengan berjalan nya waktu aku bisa melakukan hal yg negativ menjadi positive,” sambungnya. “Orang membicarakan hal buruk apapun aku tidak marah aku percaya Allah tidak tidur selama aku berjalan dijalan yang benar maka Allah akan memberikan rejeki yang halal dan lebih buat aku aamin,” tandas Ely Sugigi.

Meski sering dihujat, namun tak jarang juga Ely Sugigi menuai simpati dari netizen dan dukungan. Respons itu lah yang belakangan ini berdatangan untuk setiap postingan bijaknya. Kali ini Ely pun kembali disemangati oleh banyak warganet.

Tak hanya itu, rupanya fotonya dengan sang suami juga tak kalah menarik perhatian. Ekspresi langka Aher saat tersenyum juga dikomentari netizen. Hal ini lantaran Aher dikenal “pelit” senyum setiap berfoto dengan Ely Sugigi.

Yg sering nanyain senyum kak Aher tuh lihat senyumnya,” kata @erin*****. “Tumben,” balas Ely Sugigi. “@ellysugigi_real_ ngga usah terlalu sering senyum ntar Banyakyang naksir,” sedang celetuk akun @ellsu******.

Always strong...mami...abaikan kata orng yng julid. .mending mami mikir yng lain,” tulis akun @bunda*******. “Ngak usah dengar kata orang pok semoga nanti hidup mu dan AA bisa sukses agar mereka semua poda tau bahwa cinta mu dan AA itu tulus karna Allah,” sambung akun @marari******. “Amieeen...salut mpok...suxses slalu,” imbuh akun @irna******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru