Wajah Kelewat Mirip, Bobby Langsung Komentari Post Fan Boy iKON Asal Jepang
Selebriti

Bobby iKON terlihat memberikan komentar di salah satu unggahan penggemar laki-laki yang mempunyai wajah sangat mirip dengannya menggunakan akun Instagram pribadinya.

WowKeren - iKON diketahui menjadi grup yang mempunyai banyak penggemar laki-laki. Tentu bukan hal aneh mengingat banyak lagu milik iKON bernuansa Hip-Hop.

Baru-baru ini, salah satu penggemar laki-laki iKON sangat beruntung karena mendapatkan komentar dari Bobby. Pemilik akun Instagram dengan username @hbii1213 sempat menyita perhatian karena mempunyai paras sangat mirip dengan Bobby.

Bobby terlihat memberikan komentar dan menyukai salah satu unggahan penggemarnya tersebut. Penggemar tersebut diketahui berasal dari Jepang.

"Oh...?" komentar Bobby menggunakan akun Instagram pribadinya, @bobbyindaeyo. Bobby terlihat ingin menunjukkan rasa terkejutnya karena mempunyai penggemar dengan wajah mirip dirinya.


Penggemar itu terlihat sangat bahagia karena mendapatkan komentar dari Bobby. Ia mengungkapkan rasa sukanya terhadap iKON dan mengaku sangat berterima kasih.

Bobby iKON memberikan komentar di unggahan fan boy

Sumber: Instagram

"Hallo Bobby! Setelah aku bertemu Bobby dan iKON, kehidupanku menjadi berubah. Terima kasih banyak, terima kasih dan akan selalu berterima kasih. Aku akan selalu mendukung iKON dan Bobby! Semangat," tulis sang penggemar menggunakan Bahasa Korea yang sopan.

Pemilik akun @hbii1213 itu juga mengabadikan komentar Bobby di unggahan barunya. Ia langsung mendapatkan selamat dari para penggemar iKON lainnya. Ada pula yang mengaku iri dengan @hbii1213.

"SELAMAT HBII," seru salah seorang warganet. "Woww," kata lainnya. "Woah Keren!!" ujar lainnya. "WOW selamat," ucap lainnya. "Ya Tuhan kamu sangat beruntung aku menangis," aku lainnya. "Kamu sangat beruntung, selamat!" komentar lainnya. "Ya Tuhan kamu sangat beruntung selamat," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru