Begini Cara Kejam Song Joong Ki Hukum Taecyeon 2PM di Episode Mendatang 'Vincenzo'
Official tvN
TV

Pada Jumat (30/4) hari ini, tvN merilis beberapa still cut Song Joong Ki saat membalas dendam pada Taecyeon untuk episode mendatang 'Vincenzo'. Seperti apa?

WowKeren - "Vincenzo" akan menghadirkan episode terbarunya pada Sabtu (1/5) besok. Jelang tayang, tvN merilis beberapa still cut baru yang menunjukkan momen pembalasan dendam pamungkas Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) kepada Jang Han Seok atau Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM).

Dalam episode sebelumnya, naluri mafia Vincenzo terbangun usai ibunya dibunuh oleh orang suruhan Jang Han Seok. Dia bahkan dengan cerdik mengelabui Jang Han Seok agar masuk penjara secara sukarela. Namun begitu mendekam di sana, Jang Han Seok tak bisa keluar dengan mudah karena Vincenzo dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) telah menyiapkan dakwaan sulit.

Dalam foto yang baru dirilis, Vincenzo tampak mengarahkan pistolnya pada Menara Babel yang sangat dicintai Jang Han Seok sebagai simbol kesuksesannya. Pengacara ganteng itu juga sangat bertekad untuk membuat Jang Han Seok menderita sebelum membunuhnya.


Di sisi lain, Jang Han Seok tidak akan menyerah dengan mudah tanpa perlawanan. Wajahnya dibayangi dengan amarah dan mulutnya tampak berdarah saat dia berjuang untuk menyerang seseorang.

Di saat para petugas berjuang untuk menahannya, Jang Han Seok terus berusaha mengejar Vincenzo yang berani menghancurkan Menara Babel kesayangannya. Karena itulah akan sangat menarik untuk melihat pertarungan seperti apa yang akan mereka lalui dalam dua episode terakhir "Vincenzo".

Apalagi, tim produksi drama mengisyaratkan bahwa ceritanya akan tetap intens dan kuat hingga akhir. Mereka juga mengatakan bahwa pemirsa dapat menantikan putaran tak terduga di ending drama tvN tersebut.

Sementara itu, "Vincenzo" hanya menyisakan dua episode tersisa dan akan tamat pada 2 Mei mendatang. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mine" yang dibintangi oleh Lee Bo Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait