Kiky Saputri Ngeroasting-Sentil Gagal Hingga Karma, Pasha Ngamuk Auto Cabut?
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri biasanya melontarkan candaan yang sukses mengundang gelak tawa. Namun kali ini Kiky malah membuat Pasha meninggalkan panggung setelah ia membahas 'kegagalan' di bidang politik.

WowKeren - Kiky Saputri dikenal sebagai artis sekaligus komika berbakat. Ia kerap mengundang tawa dengan gayanya sebagai komedian.

Namun baru-baru ini, Kiky justru kena batunya saat meroasting salah satu artis terkenal. Sosok tersebut adalah vokalis band Ungu, Pasha.

Awalnya Kiky membahas soal Pasha. Setelah menyebut Pasha sebagai musisi terkenal, Kiky malah menyentil "kegagalan" sang artis di bidang politik.

"Siapa sih yang nggak kenal sama abang Pasha. Musisi terkenal, jadi wakil wali kota sukses, cuma satu yang gagal, jadi wakil gubernur," ujar Kiky dalam acara "Sahur Segerr".

Yang mengejutkan, Kiky berani menyentil Pasha kena karma. Menurut Kiky, Pasha kena imbas dari sikapnya yang membuat member band Ungu lainnya jadi sepi job.

"Sebentar, abang aku mau tanya kenapa modalnya kurang ya. Iya kan soalnya jadi petinggi modalnya banyak ya kan," kata Kiky. "Menurut aku ini karma tau, soalnya waktu jadi mantan wali kota abang Pasha itu ninggalin temen-temen band Ungunya. abang Pasha enak-enakan jadi pejabat, temen-temennya job sepi."


Tak disangka, Pasha malah protes dengan tema yang dibawakan Kiky. "Ini tadi janjinya nggak ngomong-ngomong gini bro. Nggak usah singgung singgung yang itu tadi loh yang politik-politikan nggak usah disinggung lah," seru Pasha.

"Tadi aku udah bilang sama kreatif. Kan kakak kreatif yang nyampein ke artis dong, bukan aku dong," ujar Kiky membela diri. "Nggak enak. Ini aku kan didukung partai segala macem kan nggak enak. Kalau ada modal itu kan nyinggung partai saya, nyinggung semuanya kan nggak enak," ujar Pasha yang langsung meninggalkan panggung.

Kiky agaknya panik dan mencoba memohon maaf pada Pasha. Namun Pasha seolah masih kesal terhadap Kiky yang bercanda soal politik. "Ini dalem banget, repot. Terus gagal jadi Wakil Gubernur, bukan gagal saya kan nggak jadi ikut. Beda loh. Gagal itu artinya ikut kalah," seru Pasha.

Terus disidang, Kiky akhirnya malah menangis. Salah satu anggota tim kreatif juga ikut menangis karena disalah-salahkan oleh Kiky.

Tak disangka, Kiky dan Pasha ternyata kongkalikong untuk membuat drama. Keduanya sekedar mengikuti permintaan tim untuk mengerjai salah satu kru yang sedang berulang tahun. Sesudahnya, Kiky dan Pasha mengucap selamat ulang tahun buat kru bernama Ajeng.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait