Park Na Rae Akan Diselidiki Polisi Atas Dugaan Pelecehan Seksual di 'Hey Na Rae'
TV

Kepolisian akan menyelidiki Park Na Rae atas tuduhan pelecehan seksual selama membawakan acara 'Hey Na Rae'. Berikut kronologi dan penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Komedian Park Na Rae akan diselidiki oleh polisi atas dugaan pelecehan seksual di serial webnya, "Hey Na Rae". Sebelumnya, dia telah menyampaikan permohonan maaf karena telah berperilaku tidak pantas dalam acara tersebut.

Kontroversi bermula di episode kedua "Hey Na Rae" saat Park Na Rae mengganti pakaian untuk boneka laki-laki dan membuat lelucon seksual tentangnya. Meski video itu telah dihapus, kompilasi adegan yang dianggap bermasalah telah diunggah ulang oleh netizen.

Selain adegan memakaikan kostum pada boneka, Park Na Rae beberapa kali menampilkan perilaku tidak pantas di acara itu. Termasuk melakukan berbagai gerakan yang mengarah pada hubungan badan, yang sukses membuat orang lain kaget.


Menurut pihak kepolisian, mereka perlu menyelidiki kasus tersebut meski video aslinya telah dihapus dari YouTube. Langkah itu diperlukan untuk mengkonfirmasi apakah tindakan Park Na Rae dapat dianggap sebagai kejahatan. Jika memang demikian, polisi akan menentukan kejahatan yang sesuai untuk masalah tersebut.

Sementara itu, tim produksi "Hey Na Rae" sempat merilis pernyataan resmi tentang pembatalan program sembari menyampaikan permohonan maaf kepada pemirsa. "Ini adalah tim produksi 'Hey Na Rae'. Kami telah mendengarkan dengan cermat pendapat yang dikirim melalui komentar di video dan saluran kami," tutur tim produksi "Hey Na Rae".

Mereka melanjutkan, "Kami telah sepenuhnya menyadari kesalahan besar kami yang menyebabkan begitu banyak orang tidak nyaman melalui keserakahan kami yang sembrono untuk hiburan. Untuk bertanggung jawab atas hal ini, kami telah memutuskan untuk menghentikan acara 'Hey Na Rae'."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel