Tinggalkan Indonesia dan Pindah ke Belanda, Gracia Indri Bagikan Perubahan Kesibukan di Pagi Hari
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri dikabarkan pindah dari Indonesia ke Belanda untuk menikah dengan pacar bule, kini bagikan aktivitas baru usai tak lagi disibukkan dengan dunia entertainment.

WowKeren - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari Gracia Indri. Pasalnya aktris sekaligus presenter cantik ini dikabarkan meninggalkan Indonesia dan berpindah ke Belanda untuk menikah dengan sang kekasih bule.

Gracia Indri pun sudah beberapa kali menyapa fans di Tanah Air setelah berada di Belanda lewat unggahan Instagramnya. Perdana, Gracia membagikan foto manis bersama sang kekasih untuk menyampaikan ucapan terima kasih.

Kali ini Gracia Indri kembali mengunggah sebuah postingan terbaru. Seraya mengenakan baju tidur, Gracia Indri mengabadikan potretnya di pagi hari lengkap dengan handuk di kepalanya. Senyum lebar pun disuguhkan oleh Gracia Indri pada potretnya kali ini.

Gracia Indri rupanya berbagi cerita tentang kehidupan barunya. Ia pun mengungkapkan perbedaan aktivitas yang dilakukannya setelah tak lagi disibukkan dengan dunia entertainment.


Selamat Pagi. Biasa pagi ke studio, ini ke dapu,” seloroh Gracia Indri. “Boleh loh dikirimin resep2 makanan buat pemula hahah,” ungkapnya.

Rekan artis seperti Chika Jessica pun tak ketinggalan mengomentari unggahan kakak Gisela Cindy ini. Hal yang sama juga dilakukan oleh banyak netizen lainnya. Warganet meramaikan foto Gracia Indri di atas dengan beragam respons.

Mereka ikut bahagia melihat senyum Gracia Indri seraya menyampaikan ucapan selamat datang kepadanya di Belanda. Sementara sebagian penggemarnya yang lain asyik menyarankan sejumlah menu makanan kepada sang idola.

Masak ind*mie goreng pake telor plus kornet plus keju konon keju di sana wueenak tenan,” tutur akun @clasicca*******. “Semangat. omelet sarapan yg cucok non,” sahut akun @vera******.

Sudah menampakan dari Holland,” sambut akun @torosa****. “Welkom in nederland! Semoga betah dgn cuaca yg selalu suprise dsini@gracia14. Strekte en veel geluk,” ungkap @claudia*******. “Kkaka bahagia selalu,” ujar akun @nona******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait