Indah Permatasari Ceritakan Pengalaman Liburan Jauh Sejenak dari Media Sosial, Ungkap Kesan 'Aneh'
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari bagikan cerita pengalaman dirinya berlibur di Raja Ampat hingga sempat rasakan tak dapat jaringan telepon hingga listrik, istri Arie Kriting beber kesan tak terduga

WowKeren - Indah Permatasari diketahui tengah asyik menikmati liburan bersama sang suami, Arie Kriting. Menilik dari laman Instagram pribadinya, Indah dan Arie Kriting tengah menikmati pemandangan alam yang disuguhkan di Raja Ampat.

Hal ini diketahui melalui postingan terbaru di Instagram Indah Permatasari. Aktris cantik 23 tahun ini mengabadikan potretnya sembari tersenyum manis.

Namun yang lebih menarik perhatian tak lain adalah cerita Indah Permatasari melalui kolom caption. Istri Arie Kriting menceritakan pengalaman liburannya kali ini yang sempat tak mendapatkan jaringan telepon hingga listrik.

Saat di Raja Ampat, dari pagi sampai jam 6 Malam kami sama sekali gak dapet jaringan dan listrik. Jadi untuk mengusir kebosanan ya dengan snorkling, mancing dan lebih banyak ngobrol satu dengan yang lain,” beber Indah Permatasari mengawali.


Alih-alih merasa bosan, Indah Permatasari justru memberikan kesan yang tak terduga. Momen sementara tanpa jaringan telepon hingga listrik membuatnya juga jauh dari dunia maya alias media sosial. Indah mengungkapkan jika hal itu memberinya kesan aneh yakni justru merasakan kenyamanan.

Namun anehnya, dengan keadaan seperti itu membuat aku nyaman. Gak perlu risau dengan dunia maya. Jiwa dan pikiran jadi bebas dan fresh. Jadi inget masa kecil, yang kerjaannya cuma main, makan dan main lagi,” paparnya.

Perasaan saat “vakum” sejenak dari media sosial dirasakan Indah juga cukup diperlukan. “Sosial media untuk saat ini cukup penting, tetapi sesekali terbebas dari dunia maya dan menikmati alam nyata juga dibutuhkan untuk kesehatan jiwa,” sambung istri Arie Kriting ini.

Menutup ulasannya, Indah Permatasari menjelaskan tentang rok yang dipakainya ini. Rok berwarna jingga dengan corak khas Papua ini begitu disukai istri Arie Kriting.

Roknya sempet singgah dulu di tempat souvenir di Sorong sebelum nyebrang di Raja Ampat. Coraknya khas Papua bgt. Sukak,” pungkas Indah Permatasari.

Sementara netizen tak ketinggalan memberikan beragam pendapat. Beberapa warganet mengaku sependapat dengan Indah Permatasari mengenai hidup sejenak jauh dari dunia maya atau media sosial ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait