Lama 'Hilang' Usai Diterpa Isu Selingkuh, Nissa Sabyan Cs Buka Suara Alasan Tak Tampil di Publik
instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Nissa Sabyan dan juga dua personel Sabyan Gambus lain akhirnya buka suara dan menjelaskan kesibukan mereka beberapa waktu belakangan ini saat ‘menghilang’ dari publik.

WowKeren - Nama Nissa Sabyan memang begitu menyedot banyak perhatian publik setelah mencuat isu miring dirinya menjadi penyebab keretakan rumah tangga Ayus Sabyan, keyboardis Sabyan Gambus. Sejak diterpa isu perselingkuhan tersebut mencuat, baik Nissa maupun Ayus memang terkesan menghilang dari publik.

Kali ini untuk pertama kalinya Nissa dan grup musiknya Sabyan Gambus akhirnya kembali muncul ke layar kaca televisi. Kemunculan perdana mereka setelah sekian lama ini ditandai dalam acara “Insert Story Spesial Syair Ramadan” di Trans TV, Jumat (30/4) malam.

Pada kesempatan itu mereka tak hanya membawakan beberapa buah lagu Sabyan Gambus yang hits namun juga sempat menjawab beberapa pertanyaan. Termasuk keberadaan mereka selama beberapa waktu belakangan ini.

Sabyan lantas buka suara dan mengungkapkan alasan mereka lama tak tampil di layar kaca televisi. Satu per satu personel Sabyan Gambus ini mengungkapkan kesibukan mereka. Bukan menghilang, Sabyan menegaskan jika mereka tetap sibuk membuat konten maupun karya baru.


“Kesibukannya alhamdulillah puasa, ya puasa aja," ungkap Nissa. “Sibuknya paling bikin-bikin konten selama pandemi, bikin video klip, cover atau single kita bikin,” sambung Kemal Sabyan.

Di sisi lain Ayus sendiri juga menambahkan jika grup musiknya tetap produktif meski jarang tampil di televisi. “Tidak rehat, video klip setiap bulan selalu ada,” ungkap Ayus.

Lebih lanjut, sebuah persiapan yang matang juga dilakukan oleh Nissa cs sebelum penampilan perdana mereka lagi di “Insert Story Spesial Syair Ramadan”. Ketiganya mengaku disibukkan dengan persiapan latihan untuk penampilan mereka malam ini.

“Kalau persiapan umumnya musisi gimana, mempersiapkan pemilihan lagunya, aransemennya, ada sesuatu yang berbeda dari panggung ke panggung,” tandas Ayus Sabyan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru