Adly Fairuz Laporkan Ibu Mertua, Sikap Buruk Dibongkar Adik Ipar
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Adly Fairuz melaporkan ibu dari sang istri, Angbeen Rishi. Saat mediasi, Adly diceritakan tak mau berdamai dan tetap bersikukuh untuk memproses laporannya melalui jalur hukum.

WowKeren - Adly Fairuz bertandang ke Polda Metro Jaya pada Jumat (23/4). Saat ditanya kepentingannya, Adly enggan menjawab dan mengaku hanya bersilaturahmi.

Adly rupanya melaporkan ibu Angbeen Rishi yang juga merupakan sang mertua, Yulia Irawati. Adly melaporkan sang ibu mertua karena menudingnya melakukan KDRT pada Angbeen.

Yulia dan adik Angbeen, Andleeb Rishi, kemudian dipanggil polisi untuk diperiksa. Mereka juga telah melakukan mediasi dengan Adly tanpa kehadiran Angbeen.

Andleeb mengaku kecewa karena tidak bisa bertemu dengan Angbeen. Begitu pun ibu Angbeen yang kecewa lantaran tidak bisa melampiaskan rindunya pada sang putri.

"Aku dampingi mama aku kebetulan di kasus ini sebagai saksi. Agendanya mediasi, yang ikut mediasi itu yang pihak pelapornya doang," tutur Andleeb mengutip dari Insert Live.

"Padahal sebenarnya aku dan mama aku sebelum itu kita berharap bisa ketemu sama kakak aku," tambahnya. "Karena kita udah kangen banget, padahal mama aku udah excited banget."


Andleeb kemudian mengaku terkejut melihat sikap dingin Adly padanya dan sang ibu. Ia mengaku tak menyangka apabila kakak iparnya memiliki attitude yang buruk.

"Pas mediasi di Polda itu, jujur aku kaget banget," beber Andleeb. "Karena aku belum pernah seumur hidup aku ngelihat orang lain gak ada attitude ke orangtua, apalagi ini kenal."

"Aku masuk ke ruangan aja benar-benar dia udah main musik di meja, maksud aku kan ini acara resmi, ada polisi juga bisa ditanyakan," imbuhnya. "Masuk main musik di meja, gerak-gerak badannya, pas pertama kali dia ngomong langsung kakinya naik satu. Jujur itu aku kaget banget. Attitude buruk banget."

Perilaku Adly dinilai berubah drastis kepada ibunda Angbeen. "Padahal sebelumnya kita baik-baik aja, sering ke rumah numpang ibadah sholat, pokoknya dulu sopan banget ke mama," ungkap Andleeb.

Selain itu, Adly disebut tak mau berdamai. Sikap sang kakak ipar tersebut semakin membuat Andleeb dibuat bingung.

"Pihak sana dia minta dilanjutin prosesnya. Dia pengennya baik-baik, buktinya mereka juga udah menikah, sudah punya anak, hasil mediasi kemarin kok mau dilanjutin," tutur Andleeb. "Itu kita bingung, tujuannya apa, kenapa pengen proses ini dilanjutkan terus."

"Apa yang mau dicapai mungkin ada kepuasan tersendiri aku juga nggak tahu. Aku tanya tujuannya apa sih, kan sudah berkeluarga juga," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait