Peringkat Ronde Kedua 'Kingdom' Picu Perdebatan, Netizen Tuntut Juri Ahli Diungkap
YouTube
TV

Episode terbaru 'Kingdom' mengumumkan peringkat babak kedua dari penilaian para peserta sendiri dan juri ahli. Peringkat ini masih bisa berubah begitu voting fans dimasukkan.

WowKeren - "Kingdom: Legendary War" menayangkan episode terbaru pada Kamis (29/4). Dalam episode terbaru program persaingan Mnet itu masih menampilkan 3 penampilan boy grup peserta yang membawakan cover lagu satu sama lain.

Episode terbaru "Kingdom" juga mengumumkan peringkat babak kedua dari penilaian para peserta sendiri dan juri ahli. Peringkat ini masih terhitung sementara karena bisa berubah begitu hasil voting fans dimasukkan.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, peserta "Kingdom" akan diberikan poin selama kompetisi yang terbagi berdasarkan suara oleh enam grup yang bersaing (25 persen), evaluasi oleh juri yang terdiri dari 30 ahli (25 persen), domestik dan suara penggemar global (40 persen), dan jumlah penayangan video (10 persen).

Hasilnya dari peringkat sementara, ATEEZ menempati urutan pertama diikuti oleh SF9, BTOB 4U, iKON, Stray Kids hingga The Boyz. Namun, peringkat ini lagi-lagi memicu perdebatan netizen Korea Selatan. Banyak yang menuntut agar juri ahli diungkap demi bisa melihat seperti apa kriteria yang mereka gunakan untuk memberikan poin kepada peserta.


Peringkat Ronde Kedua \'Kingdom\' Picu Perdebatan, Netizen Tuntut Juri Ahli Diungkap

Source: YouTube

"Berhenti berbicara tentang 'sirkus ZZZ' atau 'singkirkan properti'. Lihat skor mereka saat memilih vokal. Apakah skor-skor itu yang seharusnya diterima Stray Kids dan BTOB?" tulis seorang netizen.

"Para 'ahli' ini sama sekali tidak mengevaluasi vokal, tapi hanya melihat performanya saja," sambung yang lain. "Aku benar-benar ingin mendengar mengapa mereka memberi peringkat seperti itu. Aku sungguh penasaran," imbuh netizen lain.

"Tolong cukup ungkap siapa 'juri ahli' sebenarnya," sahut yang lain. "Para juri ahli sungguh mencurigakan. Penilaian pribadi juga mencurigakan. Ini pertama kalinya aku melihat program yang begitu banyak menyiksa penonton," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Kingdom" akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis, 6 Mei mendatang. Namun dalam episode selanjutnya, para peserta tidak akan berkompetisi dalam penampilan panggung melainkan melakukan perlombaan olahraga di lapangan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru