Jadi Suka Banting Barang, Refal Hady Akui Sulit Lepas Karakter Psikopat di Kehidupan Nyata
Instagram/refalhady
Selebriti

Perankan karakter seorang dokter psikopat di film 'Tarian Lengger Maut', Refal Hady sampai akui sulit lepas karakter tersebut hingga terbawa di kehidupan nyata.

WowKeren - Aktor tampan Refal Hady kembali membintangi film produksi Tanah Air. Namun untuk pertama kalinya, Refal Hady harus memerankan tokoh yang berbeda dari biasanya. Pasalnya ia kini harus memerankan karakter psikopat di film yang berjudul "Tarian Lengger Maut".

Refal diketahui memerankan karakter bernama Dokter Jati. Ia pun mempelajari banyak hal untuk mendalami karakternya tersebut. Salah satunya adalah belajar membelah kodong hingga memotong ayam.

"Luar baisa, jadi ada motong ayam, banyak juga ngambil jantung kodok," ujar Refal Hady di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/4). "Ya, kalau untuk gue yang agak geli sama kodok ya, stres juga."

Rupanya dalam film, Refal Hady terobsesi dengan bunyi detak jantung. Karena itu ia diminta untuk belajar membelah kodok. "Yang penting gue ngerasain jantung manusia," tuturnya.


Namun tak lama setelah menyelesaikan filmnya tersebut, Refal mengaku sempat kesulitan lepas dari karakter psikopat yang ia perankan. Refal merasa emosinya masih tinggi hingga beberapa kepribadian aslinya sempat hilang.

Bahkan Refal merasa ingin selalu menjatuhkan barang. Pria kelahiran 24 Oktober 1993 ini pun mengaku tenang setelah menjatuhkan barang.

"Karena peran Dokter Jati ini ada beberapa treatment yang membuat jati diri gua sendiri itu hilang. Di bagian part yang menjatuhkan (barang) semua jantung kayanya enak banget ngejatuhin barang, dan hal itu sampai terbawa kadang gue, 'Kayaknya enak deh lempar-lempar barang' jadi kebawa, dan itu hal kecil aja," ungkap Refal.

Refal akhirnya berusaha untuk lepas dari karakter tersebut. Ia mengaku mengembalikan kepribadian aslinya dengan berlibur bersama keluarga dan teman-temannya.

"Jadi pas balik menjadi Refal lagi kaya flat, hidup tenang, datar. Jadi gimana caranya balikin ke Refal lagi untuk jadi happy entah itu travelling, ketemu keluarga dan sama teman," tandasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru