Na Eun Buka-Bukaan Alasan Tinggalkan Agensi A Pink, Akui Merasa Sangat Khawatir
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Na Eun dikabarkan akan bergabung dengan YG Entertainment. Perwakilan YG menyatakan bahwa mereka memang sedang dalam diskusi namun masih belum ada yang bisa diputuskan.

WowKeren - Na Eun membuat keputusan yang cukup mengejutkan fans setia A Pink dengan keputusannya meninggalkan agensi Play M Entertainment. Padahal selain idol kelahiran tahun 1994 ini, semua member memutuskan untuk memperpanjang kontrak.

Pada Sabtu (5/1), Na Eun akhirnya buka-bukaan mengungkap alasannya meninggalkan agensi A Pink adalah demi mengambil langkah maju. Lewat akun Instagram pribadinya, bintang drama "Dinner Mate" itu mengunggah foto dan video bersama member A Pink saat berada di atas panggung konser.

"Halo, ini Son Na Eun A Pink. Aku memulai debut ketika aku berusia 18 tahun, dan sudah 10 tahun telah berlalu. Melihat ke belakang, itu karena cinta dan dukungan yang berlebihan yang kuterima sehingga Son Naeun yang berusia 18 tahun yang menyanyikan 'I Don't Know' dapat tumbuh begitu besar dan menjadi Son Na Eun yang berusia 28 tahun saat ini," tulis Na Eun.

"Karena cinta dan dukungan itulah aku dapat menghabiskan hari-hari itu dengan sangat bahagia, sampai pada titik di mana aku tidak dapat meminta apa-apa lagi, sambil selalu merasa bersyukur. Aku dengan tulus berterima kasih kepada member (A Pink), Pandas (fandom A Pink), keluarga Play M, dan staf yang bersamaku selama waktu itu, selain banyak orang lainnya," sambung Na Eun.


"Aku ingin memberi tahu kalian tentang keputusan yang kubuat setelah diskusi yang cermat dengan member (A Pink) dan agensi kami. Untuk waktu yang singkat, kami akan menyendiri, dan kami juga akan selalu dapat berkumpul kembali dan menunjukkan hal-hal baik sebagai A Pink, dengan satu hati dan tujuan yang sama. Jadi tolong tunjukkan banyak dukungan untuk A Pink, yang akan bersinar lebih cerah di masa depan!" lanjut Na Eun.

"Meninggalkan keluarga dengan siapa aku menghabiskan lebih dari 10 tahun dan membuat awal yang baru di tempat baru juga terasa asing bagiku, jadi aku sangat khawatir, tetapi aku akan bekerja keras sehingga aku bisa menjadi Son Naeun yang mengambil langkah maju dalam hal pertumbuhan dan perkembangan! Terima kasih!" tambah Na Eun.

"Kamu adalah bintangku yang bersinar. Jika aku memilikimu, aku tidak akan pernah goyah. Tolong selalu berada di sisiku. Kamu adalah bintangku yang bersinar. Perasaanku terhadapmu tidak akan pernah goyah. Aku akan tetap di sisimu selamanya," pungkas Na Eun.

Sementara itu, Na Eun dikabarkan akan bergabung dengan YG Entertainment. Perwakilan agensi YG menyatakan bahwa mereka memang sedang dalam diskusi namun masih belum ada yang bisa diputuskan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru